Sitename

Description your site...

Februari 21, 2020

Motor Honda Terbakar di Depan Mapolda

Motor Honda Terbakar di Depan Mapolda
TERBAKAR : Sebuah sepeda motor Honda Supra X terbakar di lampu merah atau persis di depan Markas Polda Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (4/1/2020) petang.

PEKANBARU, TIRAIPESISIR.COM — Musibah kebakaran kendaraan kembali terjadi di jalan raya. Kali ini kejadian persis di depan Markas Polda Riau. Sebuah kendaraan motor roda dua, Honda Supra X terbakar, Sabtu petang (4/1/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Kejadian sontak menyedot perhatian warga. Karena dari kejauhan terlibat asap hitam, meski tidak terlalu tebal. Warga pun bertanya tanya apakah markas kepolisian Riau ini kembali diserang teroris.

Tapi dugaan itu lekas dibantah Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto. Menurutnya, hanya kejadian kecil, bukan sobatase apalagi aksi terorisme.

Baca Juga :  92.331 Siswa Lulus SNMPTN 2019

”Gak. Hanya sepeda motor terbakar,” katanya.

Namun, tempat kejadiannya memang di depan Mapolda Riau atau persisnya di lampu merah pertigaan Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Motor roda dua yang terbakar itu, kata Sunarto, sudah berhasil dipadamkan. Dan barang bukti ini ditarik di petugas piket SPKT Polda Riau guna menyelidiki penyebab kebakaran.

Namun menurut pemiliknya, sebelum api menghanguskan motor yang dikendarainya, dia sedang dalam perjalanan ke rumahnya di Jalan Garuda Pekanbaru. Sebelumnya dia dari Pasar Kodim untuk berjualan.

Baca Juga :  Hilman : Listrik di Kec.Putri Puyu Belum Tersambung Bukan Salah Kontraktor Tapi Salah PLN

Pas di tempat kejadian peristiwa (TKP), sepeda motornya tiba tiba mogok. Korban mencoba mengotakatik memperbaiki. Tetapi naas baginya, tak sadar dirinya masih mengisap rokok. Ketika knalpotnya copot percikan api dari rokoknya menyambar tumbah bensin di seputaran knalpot. Setetika api pun muncul dan menghanguskan sepeda motor Honda Supra X tersebut.

Petugas polisi yang piket di gerbang masuk Markas Polda Riau langsung memadamkan api menggunakan tabung racun api. Api pun berhasil dijinakkan. * (denny)

aaaaaaaa

Baca Juga :  Kapolsek Cileduk Hadiri Silaturrahim Akbar Menyambut Ramdhon di Yayasan Al-Facriyah

Bagikan berita ini
Tags: , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses