Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Minum Amer, Prada MI hilang kontrol sampai menebar Hoax

Minum Amer, Prada MI hilang kontrol sampai menebar Hoax

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Kasus Prada Mi menuai kecaman dari Jendral KASAD Andika Peekasa, atas prilakunya yang membawa berita hoax kepada puluhan anggota hingga matra TNI lain.

Komandan Pomdam Jaya Kolonel Cpm Andrey Swatika Yogaswara, mengatakan dimarkas Pomad, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/9/2020) pada konfrensi Pers lanjutan berisi menjabarkan dalam penyidikan sebelum kejadian penyerangan tersangka Prada Mi yang menenggak anggur merah 2 gelas plastik mineral.

Diketahui Prada MI menenggak Anggur merah Jenis Gold bersama 2 rekan lainya di Ditkumad.

Baca Juga :  Nazaruddin Sebut Nama 2 Bupati di Riau ini dalam Sidang Korupsi E-KTP

Dirinya mengaku kepada teman-temanya bahwa pada saat itu dirinya dipukul dari belakang sehingga mengalami luka, sehingga atas informasi hoax itu mengacu pada ratusan Tni yang menyerbu Mapolsek Ciracas juga sekitar polsek sampai melukai warga dan merugikan sejumlah pedagang.

Saat ini motif utama bagi para oknum TNI yang melakukan tindakan penyerangan Mapolsek Ciracas adalah ada di sadari jiwa corsa antar prajurit tni.

Danpuspom TNI Mayjen Eddy Rate Muis saat konferensi pers di Markas Puspomad, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (9/9/2020) mengatakan adanya prajurit dari matra lain dan kini sudah dikonfirmasi satuan masing-masing.

Baca Juga :  Sumbawa Diguncang Puluhan Gempa Susulan,Tiga Tewas

“Ada 6 orang tersangka oknum TNI AL inisial dar mereka as, am, df, gp, yf dan mf “, ucap Danpuspom TNI Mayjen Eddy Rate Muis.

“Adanya dugaan juga dari matra TNI AU tapi saat ini sudah diserahkan ke MABESAU tinggal menunggu konfirmasi”, tambahnya.

Dalam konfresi pers yang berkelanjutan upaya pendalam oleh tim penyidik hingga proses hukum selesai.(Oscar)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses