Sitename

Description your site...

September 18, 2019

Meriahkan HUT TNI AL KE 74,Lanal Bengkulu Gelar Lomba Dayung Perahu Karet

Meriahkan HUT TNI AL KE 74,Lanal Bengkulu Gelar Lomba Dayung Perahu Karet
Foto : Oscar/tiraipesisir.com






JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut Ke 74, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu menggelar berbagai lomba diantaranya Lomba Dayung Perahu Karet yang berlangsung di Pelabuhan Pulau Baai Kota Bengkulu, Minggu (8/9).

Lomba Dayung Perahu Karet ini dikuti sebanyak 21 tim, berasal dari unsur TNI, Polri, Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Bengkulu, Damkar, Pelindo, Mahasiswa, Putra-Putri Maritim (PPM) Bengkulu, Awak Media hingga Nelayan.

Baca Juga :  Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Komisi X DPR RI,IDRI Minta Ini..!

Komandan Lanal (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) M.Andri Wahyu Sudrajat,ST,mengatakan, lomba dayung perahu karet yang dilaksanakan selain menjadi ajang olahraga tahunan, juga bertujuan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa selain untuk perlombaan olahraga air, perahu karet digunakan dalam misi penyelamatan korban bencana banjir yang mungkin sekali terjadi di wilayah Bengkulu seperti beberapa saat lalu. “Semoga dengan kegiatan ini dapat menghasilkan atlet dayung berbakat di Provinsi Bengkulu,” harap Danlanal.

Ditambahkan Danlanal, untuk para juara lomba dayung perahu karet 1, 2 dan 3 panitia telah menyiapkan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan.

Baca Juga :  Jokowi-Ma'ruf Amin Menaiki Kereta Kuda Menyambut Para Pendukungnya Di Tangerang

Peserta lomba pertama diikuti perwakilan dari Pengurus Wartawan Indonesia Bengkulu, Harian Rakyat Bengkulu dan SAR Bengkulu. Dimulainya lomba ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., didampingi Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, M.M, Danlanal Bengkulu, Rektor Perguruan tinggi, Kakanhan, GM Pelindo, Dirpolair, para pimpinan media, pimpinan unsur Maritim Bengkulu, ketua Cabang 4 Jalasenastri dan tamu undangan lainnya. (Oscar)








Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses