Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Merasa Peduli, PAC IPK Kualuh Ledong Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Merasa Peduli, PAC IPK Kualuh Ledong Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Merasa kepedulian terhadap korban kebakaran Pac IPK( ikatan pemuda karya) kualuh ledong beri batuan sembako untuk korban kebakaran di jalan bawal kelurahan tanjung ledong kec, kualuh ledong kabupaten Labura ,Rabu (29/7/2020).

Bantuan yang di beri PAC IPK kualuh ledong berupa bahan sebako seperti 10 kg beras 1 papan telur dan 2 kota mei instan serta barang kebutuhan dapur.

PAC IPK kualuh ledong Parulian penjaitan diampingi kader IPK Heri S. Dan Hasan menyampaikan, Bantuan kepada korban kebakaran merupakan bawaan hati yang merasa berduka terhadap musibah yang di alami saudara kita, dan walaupun kita tidak bisa membatu besar minimal bisa meringankan kebutuhan harian mereka.

Baca Juga :  Bongkar Rumah Guru, pria ini di Amankan Polsek Kuluh Hulu

Sambungnya, kepada korban yang tetimpa musibah yang di alami saudara kita pak Sikendri ini supaya bisa sabar dan tabah, sebab semuanya sudah takdir tuhan ALLah SWT, kita manusia hanya menjalaninya saja dan yang menentukannya adalah yang ilahi. Ujarnya di selah selah memberikan saat memberikan batuan.

kejadian kebakaran di jalan bawal kelurahan tanjung ledong, pada pukul 19.00, pada saat korban tidak ada dirumah dan setelah di ketahui oleh tetangga korban api sudah membesar di depan rumahnya, dan menghanguskan 1 rumah milik sukendrik.

Baca Juga :  Damkar Labura Rayakan HUT Ke 100 sekaligus Resmikan kantor Baru

Di samping itu, korban kebakaran tidak dapat menyelamatkan harta bendanya yang hanya terselamatkan baju di badan saja yang bisa di selamat, ucap korban saat di temui Tiraipesisir.com.(B06/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses