Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Menuju ‘New Normal’ Gagak Hitam melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Meranti

Menuju ‘New Normal’ Gagak Hitam melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Meranti
Posted by:

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan penyemprotan cairan disenfektan di sejumlah lokasi, Senin (08/06/2020).

Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam Kabupaten Kepulauan Meranti kembali melaksanakan kegiatan setelah sebelumnya melakukan pembagian masker gratis, kali ini ormas yang dipimpin oleh Kanda Yusri Yano tersebut kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disenfektan di sejumlah lokasi. Seperti di pelabuhan tanjung Harapan, pasar modern, serta empat masjid yang berbeda.

Disela pelaksanaan kegiatan tersebut Kanda Yusri Yano mengatakan kepada media bahwa kegiatan ini dapat terealisi atas kerja sama semua pihak, dia juga menambahkan bahwa ormas yang beliau pimpin ini siap mengabdi untuk masyarakat dan kegiatan ini juga untuk mendukung program New Normal yg ditetapkan oleh pemerintah serta dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19.

Baca Juga :  Polsek Rangsang Barat Distribusi kan Makanan Kepada Warga Terdampak Covid-19

“Kegiatan ini terealisasi atas kerja sama semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat serta seluruh pengurus dan anggota Gagak Hitam Kab. Kepulauan Meranti, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mendukung program New Normal dan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Dt Suharto selaku dewan penasehat Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam Kabupaten Kepulauan Meranti turut menyampaikan kepada media, bahwa dirinya merasa sangat bangga dan senang melihat pengurus dan anggota gagak hitam selalu semangat berbuat untuk masyarakat dan beliau juga mengatakan agar gagak hitam tetap semangat untuk menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat.

Baca Juga :  Said Hasyim : Produk Olahan Sagu Menjadi Alternatif Utama

“Ya saya selaku penasehat gagak hitam merasa sangat bangga melihat adik-adik kita di gagak hitam semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mereka laksanakan, saya berharap adik-adik di gagak hitam tetap semangat dalam berbuat dan selalu menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan keinginan masyarakat di kabupaten kita yang kita cintai ini, saya harap pemerintah dapat terus bekerja sama dengan gagak hitam” ungkap nya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses