Sitename

Description your site...

September 25, 2020

Meningkatkan Kesehatan, Dansatgas TMMD Ke 108 Ajak Masyarakat Bangun Semangat Goro

Meningkatkan Kesehatan, Dansatgas TMMD Ke 108 Ajak Masyarakat Bangun Semangat Goro

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Kemanunggalan TNI bersama rakyat yang diwujudkan melalui program TMMD ke 108, dan dilaksanakan dengan semangat kebersamaan dan gotong royong banyak memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos, mengatakan, pada pelaksanaan semenisasi di sasaran 4 Gang Kadiran, Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, bahwa kegiatan TMMD ke 108 juga untuk meningkatkan kesehatan lingkungan masyarakat, Senin (27/7/2020).

“Selain meningkatkan akses transportasi guna mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, kegiatan ini juga menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, yang mana daerah belahan gambut sangat rentan menjadi lumpur bila digenangi air, dan membuat daerah tersebut terlihat sangat kotor serta tidak sehat,”ucapnya.

Baca Juga :  Plt Kaban Bappeda H Yuhelmi, Menghadiri Musrenbang di Kantor Camat Mandau

Lanjutnya lagi, hal ini juga sejalan dengan imbauan pemerintah ditengah pandemi covid-19 ini, tentang tatanan kehidupan baru sesuai prosedur protokol kesehatan, yang salah satunya menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan upaya antisipasi dari dijangkiti oleh segala bentuk penyakit, terutama virus Covid-19 yang saat ini belum diketahui secara pasti statusnya,”ucapnya lagi.

Syamsuar warga RT 03/RW 01, bahwa pelaksanaan semenisasi yang dikerjakan secara gotong royong oleh 6 orang Babinsa bersama 10 orang masyarakat Desa Temiang dengan volume 117.m x 3 m x 0.15.m merupakan kegiatan yang bersifat positif dan banyak memberi manfaat.

Baca Juga :  Guru dan Siswa-Siswi SDN 4 Menggelar perpisahan di Gedung Cik Puan Bengkalis

“Dengan adanya Program TMMD ini, akses utama masyarakat menjadi lebih bagus, dan mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, serta memperlancar arus transportasi yang dapat membuat perekonomian masyarakat menjadi meningkat,”ucapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses