Sitename

Description your site...

September 28, 2020

Mencuri Tiga Jirigen Minyak, Dua Orang Kelompok Pencuri di Bekuk Polisi

Mencuri Tiga Jirigen Minyak, Dua Orang Kelompok Pencuri di Bekuk Polisi

loading…


LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Dua orang kelompok pencuri di kelurahan tanjung Ledong, kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhan Batu Utara, berhasil di bekuk tim Polsek kualuh hilir, Jum’at (21/8/2020) di jalan setadion tanjung ledong.

Kedua perlaku benama hairul anwar alias irul botak (34) dan arjuna Hasibuan (21), Keduanya merupaka warga kelurahn tanjung ledong kecamatan kualuh Ledong, Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Kapolsek kualuh hilir AKP Krisnat SE. MH melalui kanit reskrim IPTU ILham Lubis. SH, kepada wartawan menjelaskan, penagkapan dua kelompok pencuri ini berdaskan laporan korban bernama Apeng, karena korban kehilangan tiga jerigen minyak dan pompa ciput mesin di dalam gudangnya.

Baca Juga :  AKP Asmon Bufitra SH,Pimpin Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2019 di Polsek Kualuh Hulu.

“Pada saat itu korban hendak ke gudang mengambil minyak untuk di isi ke dalam botnya, begitu gudangnya di buka korban melihat lantai gudangnya sudah terbuka dan patah, dengan perasaan curiga korban lansung mengecek isi gudang ternyata korban kehilangan 3 jerigen minyak dan satu buah pompa ciput,”ucapnya.

Sambungnya lagi, akibat pencurian tersebut korban membuat laporan ke polsek kualuh hilir LP/46/VIII/2020/SU/RES-LBH/SEK KL HILIR di wilkum Polsek Kualuh Hilir tahun 2020. Melalui laporan korban dan hasil cek TKP juga Lidik, kita berhasil mengamankan kedua kelompok pencuri tersebut.

Baca Juga :  Penerima BLT Tidak Tepat Sasaran Masyarkat Demo Minta Pendamping PKH TKSK dan Operator Lurah Di copot

“Dari tangan tersangka kita berhasil mengamankan 3 buah jeregen minyak dan 1 buah pompa ciput yang di curi pelaku, selanjutnya kedua pelaku kita amankan kepolsek kualuh hilir untuk di lakukan peroses hukumnya.”Tutupnya.(B09/06.hasan)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses