Sitename

Description your site...

Oktober 22, 2020

Mencari Sebab Kebakaran, Tim Puslabfor Polri Cabang Medan Olah TKP

Mencari Sebab Kebakaran, Tim Puslabfor Polri Cabang Medan Olah TKP

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM – Tim Puslabfor Polri Cabang Medan senin (25/09/17) lakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) terkait kebakaran 3 unit rumah yg menyebabkan timbulnya korban jiwa yang terdiri dari 1 orang dewasa dan 2 balita yang terjadi Pada hari Sabtu (23/09/17) sekira pukul 21.00 wib di Jalan Nusa Indah Gg. Sempurna Selatpanjanh Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tim Puslabfor Polri Cabang Medan yang melakukan olah TKP dipimpin oleh KOMPOL YUDI ANIS beserta 1 orang anggota didampingi Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti AKP. R. Z. SIREGAR, KBO Sat Reskrim IPTU H. HERMAN DJALALUDIN, Kanit I Pidum IPDA RIDHO R. HARAHAP, Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi IPTU DARMANTO, SH, kaur Identtifikasi Brigadir HENDIYANTO, SH dan pers Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti berjumlah 4 org dan juga dihadiri para saksi dan korban kebakaran.

Baca Juga :  Wabup Meranti Silaturahmi dan Tarawih Bersama Masyarakat Desa Pelantai

Giat olahTKP tersebut dilakukan dalam rangka penyelidikan guna mencari bukti-bukti atau penyebab terjadinya Kebakaran.

“Adapun tindakan yang dilakukan Tim melalukan pengamatan terhadap TKP, Melakukan pemotretan TKP, Melakukan interogasi terhadap saksi2 yang mengetahui terjadinya kebakaran dan pemilik rumah yg terbakar, Melakukan identiikasi, pengumpulan bahan-bahan yang akan di gunakan untuk pemeriksaan secara laboratoris. Giat berakhir sekira pukul 13.30 wib Selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali,” ujar Paur Humas Djonni Rekmamora dalam siaran persnya. Senin (25/09/17).***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses