Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Memperingati Hut Ke-71 Bhayangkara,Polres Meranti Akan Gelar Khitanan Masal Dan Berikan Santunan

Memperingati Hut Ke-71 Bhayangkara,Polres Meranti Akan Gelar Khitanan Masal Dan Berikan Santunan
Posted by:

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Senin,(10/07/2017) mendatang Kepolisian Resort Kepulauan Meranti akan menggelar Khitanan Massal dan pemberian santunan dalam memperingatkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara dihalaman Mapolres Kepulauan Meranti, jalan pembangunan I Selatpanjang.

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Paur Humas Polres Meranti Iptu Djonni Rekmamora membenarkan, dalam memperingati HUT Ke-71 Bhayangkara, kegiatan pada Senin 10 Juli mendatang di Mako (Markas Komando) Polres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan II Selatpanjang akan diadakan upacara peringatan Hut Bhayangkara Ke-71.

Baca Juga :  Pemkec Tasik Putri Puyu Gelar Sosialisasi Pilkades 2017

 

“Senin depan Kita sudah mulai mengadakan upacara HUT Ke-71 Bhayangkara di halaman Mapolres Kepulauan Meranti yang nantinya jika tidak ada perubahan akan dihadiri Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, Ketua DPRD, Serta SKPD Kabupaten Kepulauan Meranti,” imbuhnya.

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2017 mendatang. Akan digelar Upacara HUT Bhayangkara, Khitanan Massal dan Pemberian Santunan serta Syukuran dengan Bupati bersama rombongan.

 

”Semoga kegiatan yang kita lakukan nantinya akan berjalan sesuai harapan dan sukses,” harap Djonni.(Dhamean)

Baca Juga :  H.Said Hasyim,Hadiri Sosialisasi Layanan Fudisia Kanwil Kemenkum HAM Riau

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses