Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Meledaknya Jumlah Pasien Corona di Meranti, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Berikan Teguran Kepada Warga Tidak Memakai Masker

Meledaknya Jumlah Pasien Corona di Meranti, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Berikan Teguran Kepada Warga Tidak Memakai Masker

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Meledaknya jumlah pasien terkena virus corona atau covid-19 di Meranti, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Tim Yustisi dan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona Covid-19, Kabupaten Kepulauan Meranti, melaksanakan antisipasi penyebaran virus corona di tempat-tempat keramaian.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Serma Syafi’i, Serda Muslim, Anggota Polres Meranti 4 Orang, Satpol-PP 5 Orang.

Kepada awak media Serma Syafi’i mengatakan, pengecekan dan teguran Kepada pengendara bermotor ataupun pejalan kaki agar selalu memakai masker saat keluar dari rumah, dan memberi himbauan agar masyarakat betul-betul mentaati protokol kesehatan karena di akhir-akhir ini Pandemik Covid-19 cenderung meningkat.

Baca Juga :  Seorang Murid Di Semukut Pingsan Saat Mengikuti Perlombaan HUT RI Ke-72

“Kita harus berusaha terus untuk memutus mata rantai Covid-19, khususnya di kota Selatpanjang kabupaten Kepulauan Meranti,” ucapnya, Jum’at (2/10/2020).

“Kita akan tetap melakukan penindakan terhadap Masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan secara bertahap mulai dari teguran lisan dan tertulis, sanksi dan denda bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan baik secara perorangan maupun pelaku usaha, penggelola, penyelenggara atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum,” sambungnya.

Serda Muslim menambahkan, penegakan hukum protokol kesehatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan mempercepat pemutusan mata rantai covid-19 yang saat ini menjadi momok masyarakat dunia, tanpa terkecuali Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Pengurus Daerah HIMPAUDI Riau Kukuhkan Pengurus HIMPAUDI Meranti Periode 2016-2020

“Maka agar upaya ini berjalan dengan baik, kita mengharapkan partisipasi dari semua elemen masyarakat untuk mematuhi pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya.

“Mari kita mendukung program pemerintah untuk menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah kabupaten kepulauan meranti ini.” Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses