Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

Mayor Bismi Tambunan Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Pencabutan Nomor Urut Bacalon Bupati di Grand Meranti

Mayor Bismi Tambunan Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Pencabutan Nomor Urut Bacalon Bupati di Grand Meranti

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/Tebing Tinggi, yang di pimpin Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Bismi Tambunan SE, melaksanakan pengamanan pencabutan nomor urut Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada tahun 2020 di Hotel Grand Meranti, Jalan Kartini, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten kepulauan Meranti, Kamis (24/9/2020).

Mayor Bismi Tambunan SE mengatakan, keterlibatan pelaksanaan Pemilikada, Koramil 02/Tebing Tinggi sebagai satuan teritorial ikut bertanggung jawab akan keamanan jalannya pilkada di Kabupaten Meranti.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Bersama Dinkes Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Dirumah Warga

“Keamanan serta kelancaran pesta Demokrasi tersebut, dalam tahap pencabutan nomor urut calon Bupati kabupaten kepulauan meranti
Selain tugas pokok Komando satuan teritorial juga punya tanggung jawab membantu pemerintah daerah,” ucapnya.

Lanjutnya lagi, gelar pasukan tersebut tujuannya untuk menunjukkan kesiapan dan keseriusan Koramil 02/Tebing Tinggi dalam rangka pengamanan penyelenggaraan Pilkada nanti. Baik TNI-Polri yang selalu sinergi serta pemerintah kabupaten dan elemen masyarakat yang terlibat.

“Kmai siap memback-up pengamanan Pilkada 2020. Semoga pelaksanaan Pilakada ini bisa terselenggara dengan baik, mulai persiapan, pelaksanaan hingga seluruh tahapan Pilkada selesai,” ucapnya lagi.

Baca Juga :  Turap Pelabuhan Camat Selatpanjang Ambruk Untuk Ke Empat Kalinya

“Agar masing-masing Babinsa dan anggota lainnya, mengecek pada pos yang telah ditentukan, laksanakan tugas dengan ikhlas, dan penuh tanggung jawab serta ikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan pengamanan.” Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses