Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Masyarakat Labuhanbatu harus tau, Pembuatan SIUP dan TDP ada Persyaratan Tambahan

Masyarakat Labuhanbatu harus tau, Pembuatan SIUP dan TDP ada Persyaratan Tambahan

loading…


LABUHANBATU, TIRAIPESISIR.COM – Sebelum mengajukan permohonan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Masyarakat harus tau terlebih dahulu bahwa pada tahun 2018. Dinas Penanaman Modal Perizinan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Kabupaten Labuhanbatu menambahkan beberapa persyaratan wajib yang harus dipenuhi.

Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Kabupaten Labuhanbatu Ir Irkhamsyah melalui Sekretaris H. P Daulay SP, MSi ketika berbincang bersama media ini, kamis (15/11/2018) mengatakan, bahwa mengacu kepada Peraturan Menteri Perdagangan yang menerapkan penambahan persyaratan dalam penerbitan SIUP dan TDP.

H. P Daulay SP, MSi

Dikatakannya, pada tahun 2018 bagi perusahaan yang berbentuk PT, Koperasi, CV, Fa atau Perorangan dengan status sebagai Kantor Pusat, Kantor Cabang atau Kantor Perwakilan harus menyertakan Sertifikat Kepesertaan BPJS Kesehatan, tanda bukti lunas iuran berjalan (terakhir, red) dan Asli Konfirmasi status Kepesertaan BPJS Kesehatan.

Baca Juga :  Lestarikan Bahasa Asli Kabupaten Labuhanbatu, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Gelar Lomba Laga Bongak

Kemudian Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, tanda bukti lunas iuran berjalan dan Surat Pernyataan bahwa seluruh dokumen yang dilampirkan adalah benar.

“Ini sudah mulai diterapkan sejak dua bulan lalu, dengan adanya penambahan persyaratan semoga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu bisa lebih teliti lagi dalam mengajukan permohonan SIUP dan TDP,” ujarnya. (Red)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses