Sitename

Description your site...

April 9, 2020

Masyarakat Desa Se-Kecamatan Bilah Hulu Apresiasi Komunitas Sanggar Senam Daeli

Masyarakat Desa Se-Kecamatan Bilah Hulu Apresiasi Komunitas Sanggar Senam Daeli
Sungguh Hati Daeli Bersama Tim Senam Sehat Se-Kecamatan Bilah Hulu (Foto : Okta)

RANTAUPRAPAT,TIRAIPESISIR.COM-Sebanyak 19 Desa masyarakat di Kecamatan Bilah Hulu, jalin kerjasama dengan Komunitas Sanggar Senam Daeli untuk mensukseskan Program Bupati Labuhanbatu,H.Pangonal Harahap,SE.,MSi yakni Minggu Sehat yang tertuang dalam Peraturan Bupati (Perbup) No.4 Tahun 2017.

Realitanya,terlihat dimana masyarakat dibeberapa Desa yang dijumpai Awak Media saat aktifitas Senam Minggu sehat yang dilaksanakan Komunitas Sanggar Senam Daeli.

“Saya dan rekan-rekan telah sepakat jalin kerjasama dengan Sanggar Senam Daeli untuk mensukseskan program Bupati Labuhanbatu yakni Minggu sehat. Karena,Komunitas Sanggar Senam Daeli memiliki Instruktur yang sudah cukup terlatih,”Ucap Dimhar Lubis (51) warga Dusun Bakaran Batu Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu,Selasa (10/4/2018).

Baca Juga :  Peduli Insiden Suriah,BPBD Dan PMI Labuhanbatu Laksanakan Penggalangan Dana 

Hal senada juga dikatakan warga Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu,Candra (32). Dia mengatakan,Komunitas Sanggar Senam Daeli sudah terbukti,pada saat Perlombaan Senam di halaman Kantor Camat Bilah Hulu beberapa pekan yang lalu.

“Masyarakat sangat senang dan antusias saat senam dipimpin ibu Daeli sewaktu Pelaksanaan Perlombaan Senam tingkat Kecamatan Bilah Hulu dulu. Untuk itu,saya percaya dengan Bu Daeli masih menjalin kerjasama dengan pihak Kepala Desa,karena masyarakat sangat mendukung sekali,”terang Candra.

Kepala Desa Pondok Batu,Charlie Ester Siringo-Ringo mengatakan,selama Minggu Sehat yang dikoordinir oleh Sungguh Hati Daeli berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan,dibenarkan Kepala Desa Pondok Batu masyarakatnya sangat antusias.

Baca Juga :  Hendrik Sipengedar Sabu di Labuhanbatu,Berhasil Dibekuk Sat Narkoba Polres Labuhanbatu

“Saya memang belum tahu yang mana orangnya. Namun,selama ini berjalan dengan baik dan masyarakat sangat antusias mengikuti Senam setiap Minggunya selama dikoordinir oleh Bu Daeli,”ucapnya ketika dikonfirmasi Via Selular, Selasa (10/4/2018) malam.

Sungguh Hati Daeli saat dikonfirmasi Awak Media,Selasa (10/4/2018) malam via yang sama terkait dengan masyarakat yang mendukung Sanggar Senam Daeli mengutarakan,dukungan masyarakat dan Kepala Desa tersebut mengalir dengan sendirinya.

“Saya hanya melakukan sesuai dengan keinginan mereka. Makanya, saya tetap mengerjakannya dengan maksimal. Apalagi,mereka meminta untuk bekerjasama dengan kami untuk mensukseskan Program Bupati Labuhanbatu yang tertuang dalam Perbup No. 4 Tahun 2017. Untuk itu,kami pun bersungguh-sungguh dalam melaksanakannya,”jelas Daeli.

Baca Juga :  Waw.! Periksa Mobil Dinas,Plt Bupati Labuhanbatu,H.Andi Suhaimi Temukan 8 Unit Didistribusikan Tidak Tepat Sasaran

Banyak masyarakat yang memang terus mendukung Komunitas Sanggar Senam Daeli tetap bersama dengan masyarakat melaksanakan Program Bupati Labuhanbatu Minggu sehat.

“Kalau saya lihat selama ini,kurang lebih 80% masyarakat se-Kecamatan Bilah Hulu dukung Komunitas Sanggar Senam Daeli dalam mensukseskan program Bupati. Hal tersebut bisa kita nilai bersama dari gebrakan yang dibuatnya. Masyarakat terhadap Komunitas Sanggar Senam Daeli sangat antusias,”ucap Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Bilah Hulu Sariatnah. (Okta)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags:
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses