Sitename

Description your site...

Oktober 1, 2020

Masyarakat Desa Baran Melintang Gelar Gotong royong Bersama

Masyarakat Desa Baran Melintang Gelar Gotong royong Bersama

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Masyarakat beserta Perangkat Desa Baran Melintang melakukan gotong royong (goro) membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) yang berada di Dusun I Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan yang berlangsung pada Jum’at (29/11/2019) tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap minggunya.

Kepala Desa (Kades) Baran Melintang Penti Kurniawan mengatakan kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang berlangsung sejak dirinya menjabat. Bahkan sebelum dirinya menjabat kegiatan goro tersebut sudah diadakan.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H Warga Meranti Antusias Berbelanja di Pasar Pusat Sandang Pangan Selatpanjang

“Kegiatan goro ini terus kita lakukan, dimana goro ini untuk meningkatkan kekompakan dan mempererar tali silahturahmi antar masyarakat desa,” terang Kades, pada Jum’at (29/11/2019) sore.

Diungkapkan Penti, goro yang dilakukan tersebut ada dibeberapa tempat yang ada di Desa, seperti halnya pada lingkungan, halaman, jalan, tempat pemakaman, jembatan yang ada di desa.

Kades Penti juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Barang Melintang atas partisipasi yang dilakukan saat gotong royong di desa.

Baca Juga :  Sekdakab Meranti,H.Yulian Norwis Tinjau Pembangunan Kantor Camat Rangsang Pesisir

“Kita ucapkan Terimakasih kepada masyarakat atas tenaga serta pemikiran. Untuk itu mari kita sama-sama untuk membangun Desa Baran Melintang,” harapnya sembari mengajak masyarakat Desa Baran Melintang.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses