Sitename

Description your site...

October 16, 2019

Masuk Dalam Daftar List Calon Mentri,Roro : Jika Diberi Kesempatan Kita Akan Perbaiki Perdayaan Masyarakat

Masuk Dalam Daftar List Calon Mentri,Roro : Jika Diberi Kesempatan Kita Akan Perbaiki Perdayaan Masyarakat
Foto : Oscar/tiraipesisir.com

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Pernyataan sikap dari pada Ketua Umum Satria Muda Andal Nusa Ibu Roro pada, Kamis (3/10) membeberkan bahwasanya ia diminta beberapa organisasi kemasyarakatan dari indonesia timur yang mengingini ia menjadi tim kerja di kabinet bapak Jokowi.

Ditengah nama-nama calon mentri Roro mengungkapkan bahwa dirinya memiliki visi yang agak berbeda. Ia menuturkan bahwasanya ia siap memperjuangkan SDM Masyarakat siap di berdayakan lewat talentanya masing-masing. Ia melihat dari pada pemberdayaan dimulai lewat para relawan militan yang berekonomi taraf menegah kebawah yang setia atas memperjuangkan suara Pak Jokowi.

Foto : Oscar/tiraipesisir.com

Roro mengungkapkan ia mengapresiasi setiap dukungan yang di keluarkan masyarakat hingga namanya bisa masuk bursa calon mentri. Baginya sebuah kursi jabatan Mentri tidak pernah terpikirkan olehnya. Tapi ia melihat sebuah jawaban nyata untuk masyarakat jika benar ada di posisi kementerian.

Baca Juga :  Cun Cun Caleg PDIP Tidak Bersalah,Sentra Gakumdu Meranti Hentikan Perkara

“Kursi Mentri Bukanlah hal utama bagi saya, namun pemberdayaan Masyarakat yang juga bagian dari Relawan harus menjadi upaya saya mencarikan ladang untuk kehidupanya”,ungkapnya.

Ditanya tentang ambisinya ia pun menjabarkan arti ambisi yang ia upayakan. “Bila mana itu menjadi ambisi yang positif untuk benar-benar mengayomi biarlah saya perjuangkan, untuk kebaikan masyarakat seluruhnya”, tandasnya.

Ia menambahkan dengan adanya saran calon Mentri dari Presiden ia seperti merasakan kolerasi yang ia temukan didalam dirinya. Bahwasanya jika dirunut silsilah keluarganya dirinya merupakan keturunan Sri Sultan Hamengkubuwana I yang bercerita tentang kemerakyatan dari pada cara memimpin. Ia pun punya tujuan yang sama atas bernegara.

Baca Juga :  Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto,SH,Pimpin Apel May Day APP Protab Pengamanan Ciledug 1

“Saya akan terus berusaha berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan para masyarakat dari pada yang menjadi moto Presiden Bapak Jokowi, Indonesia Unggul”, Tutupnya. (Os)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses