Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Masrul Kasmy-Yulian Norwis Mengembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPD PAN

Masrul Kasmy-Yulian Norwis Mengembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPD PAN

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pasangan bakal calon bupati H.Masrul Kasmy dan pasnganya bakal calon wakil bupati H Yulian Norwis,SE.MM, Mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan DPD PAN Meranti, Jumat(20/12/2019).

Kedatangan pasangan bakal calon Maju bersama tim tersebut,di sambut langsung okeh Fauzi Hasan Ketua DPD PAN Meranti dan Ketua Tim Penjaringan beserta jajaran pengurus lainya.

Fauzi Hasan Ketua DPD PAN Meranti dalam sambutanya mengatakan,Alhamdulillah pasanga bacalon Maju telah mengembalikan formulir pendaftaran,Dan ini bentuk keseriusanya ingin maju di pilkada kepulauan meranti 2020 menggunakan perahu PAN.

“Semoga niat baik,Pasangan bakal calon Bupati H Masrul Kasmy dan bakal calon wakil bupati H Yulian Norwis,Dengan slogan Maju,yang akan mengikuti pilkada 2020 ini benar-benar mendapat ridho dari Alloh SWT.amiin.Ungkap Fauzi Hasan

Baca Juga :  30 Anggota DPRD Meranti Sepakat Sumbangkan Gaji Bulan April Untuk Penanganan Covid-19

Lanjut Fauzi Hasan,Pasangan bakal calon Maju ini merupakan pasangan bakal calon yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran dan yang pertama dinyatakan lolos seleksi.

Sesuai keputusan partai,Kami tim penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan maju melalui partai PAN harus dan tetap mengikuti tahapan seleksi,baik itu dari kader sendiri maupun luar kader.

Setelah penyeraahan berkas ini,maka seluruh persyaratan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati akan langsung di ferivikasi,Dan hasilnya langsung akan kita umumkan kepada masing-masing calon.

Setelah di nyatakan lolos seleksi oleh tim penjaringan,Tahapan selanjutnya berkas pasangan Maju ini akan kita lanjutkan ke tingkat lebih atas lagi,Yakni DPW.

Seleksi atau ceklis persyaratan yang di ajukan oleh pasangan bakal calon ini tidak memakan waktu lama,Dan hasilnya langsung dapat di ketahui,Sesuai hasil verifikasi berjalan,Kelengkapan administrasi bakal calon pasangan Baju kami nyatakan lolos.Pungkas Fauzi Hasan.

Baca Juga :  Raih Level Tertinggi di Indonesia, ULP Meranti Gelar Diklat dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tahun 2019

Seentara itu,H.Masrul Kasmy di sela-sela memberikan kata sambutanya mengatakan bahwa,pihaknya jika di usung oleh PAN di pilkada meranti ini,Siap menjadi kader PAN

“Sesuai komitmen kita,Kita siap menjadi kader PAN jika di pilkada meranti 2020 ini,Kami diberi amanah untuk maju melalui partai PAN.Kata H Masrul yang langsung di sambut tepuk tangan oleh pengurus jajajaran partai PAN itu.

Lanjut bakal calon bupati H Masrul Kasmy lagi,Selama ini saya sudah punya kedekatan emosional atau hubungan baik dengan partai PAN.

Dan kembali saya tegaskan,Kami tetap komitemen ingin berpasangan dengan bakal calon wakil bupati H Yulian Norwis di pilkada meranti nanti.

Baca Juga :  Dewan Adakan Hearing Bahas Robohnya Pelafon Pasar Modern Selatpanjang

Sedikit kami sampaikan bahwa,H Yulian Norwis ini bukan pejabat kaleng kaleng,beliau ini adalah pejabat yang di bentuk sejak dari pusat.

Dan sampai saat ini punya peran besar dalam kemajuan kabupaten Kepulauan Meranti, seperti kita ketahui H Yulian Norwis ini punya andil dalam memajukan kabupaten kepulauan meranti, Bahkan sejumlah jabatan penting di daerah ini pernah di jabat.

Sementara itu bakal calon wakil bupati H.Yulian norwis yang juga diminta menyampaikan kata sambutanya itu mengatakan hal yang sama,Kami siap mengikuti langkah bakal calon bupati H Masrul Kasmy.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses