Sitename

Description your site...

Desember 6, 2019

Masrul Kasmy-Yulian Norwis Lulus Ferivikasi Administrasi Di Partai Demokrat

Masrul Kasmy-Yulian Norwis Lulus Ferivikasi Administrasi Di Partai Demokrat

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bakal Calon Wakil Bupati Drsh.Masrul Kasmy Msi dan bakal calon wakil bupati Kepulauan Meranti Drs.H.Yulian Norwis SE.MM, dinyatakan memenuhi syarat dan lulus ferifikasi Administrasi oleh tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Pengumuman hasil verifikasi administrasi bakal calon bupati dan wakil bupati, dengan slogan MAJU itu di sampaikan langsung oleh ketua tim penjaringan Partai demokrat Fahru bersama Muzamil Baharudin ketua DPC Demokrat meranti,Pada senin 02 desember 2019 malam.

Turut hadir dalam acara tersebut,Muzamil Baharudin Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti,Ibrahim Munir Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti beserta Staff DPC Demokrat Kepulauan Meranti. Sedangkan dari pasangan bakal calon pasangan MAJU Turut mendampingi H.Masrul Kasmy-Yulian Norwis diantaranya,Asnan Mahadar ketua MPC Pemuda Pancasila,Sugianto atau Mas Tato sebagai wakil ketua MPC. Dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda.

Muzamil Baharudin Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan bahwa,Berdasarkan surat keputusan nomor:96/SK/DPC.PD-KM /XI/ 2019,Tim penjaringan Dewan pimpinan(DPC) Partai Demokrat kabupaten kepulauan meranti memutuskan pasangan bakal calon bupati kepulauan meranti Drs H Masrul Kasmy.Msi di nyatkan lolos verifikasi adminisrasi.

Baca Juga :  Bahas Soal DBD, Komisi III DPRD Meranti Raker Bersama Dinas Kesehatan

Selanjutnya,Surat surat keputusan nomor:97/SK/DPC.PD-KM /XI/ 2019,Tim penjaringan Dewan pimpinan(DPC) Partai Demokrat kabupaten kepulauan meranti memutuskan pasangan bakal calon wakil bupati kepulauan meranti Drs H Yulian Norwis SE.MM juga di nyatakan lolos verifikasi. Ini merupakan puncak seleksi administrasi yang di lakukan oleh tim penjaringan DPC Partai Demokrat kepulauan meranti,Yang di mulai dari oktober sampai november 2019.

Tahapan seleksi pilkada melalui partai demokrat sangat ketat,Dan kedua balon MAJU lolos ferivikasi, dan berhak mengikuti tahapan beirkutnya ditingkat dpw provinsi riau.

Selanjutnya,Kami minta para calon yang kami nyatakan lolos sekiranya segera melakukan surve,karean hasil surve ini sangat menentukan rekomondasi kemana arah partai akan mendukung figur yang bakal diusung.

Untuk itu di harapkan pasangan balon MAJU ini dapat menjalin hubungan yang berkelanjutan ke Partai Politik (Parpol) Demokrat baik itu di tingkat Cabang Wilayah maupun Pusat, hal itu agar berjalan lebih bagus.

Sementara itu,Bakal calon bupati H Masrul Kasmy di tempat yang sama mengatakan,Kita berharap surat keputusan tim penjaringan DPC Partai demokat ini,Menjadi referensi DPD dan DPP guna mengeluarkan dukungan untuk pasangan MAJU guna belayar maju di pilkada meranti.

Baca Juga :  Musrenbang RPJMD, Wabup : Kepala OPD Kalau Tidak Mampu Silahkan Angkat Bendera Putih

Dan lolosnya seleksi administrasi oleh tim penjaringan partai demokrat ini,Tentunya perlu kita syukuri dan kita ucapakan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang di berikan,Tentunya kepercayaan ini akan kita emban semaksimal mungkin.Pungkasnya.

MAJU Dan Demokrat Ajak Ciptakan Suasana Politik Meranti Nyaman
SELATPANJANG-Menghadapi pemilukada kepulauan meranti 2020, Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dengan slogan MAJU,Dan Dewan Pimpinan (DPC) Partai Demokrat mengajak seluruh element masyarakat untuk ciptakan suasana politik dengan kondisi nyaman.
Hal ini di sampaikan oleh oleh bakal calon bupati Drs H Masrul Kasmy Msi, di sela-sela menghadiri acara penyerahan hasil verifikasi tim penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati melalui Partai demorat kepulauan Meranti.

“Kami dari pasangan bakal calon dengan slogan MAJU berharap kepada seluruh kepulauan meranti 2020 ini dengansituasi yang nyaman,Kata Masrul.
Lanjut H Masrul lagi, kita semua para bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang akan maju di pilkada kepulauan meranti nanti masih satu rumpun.

Begitu juga masyarakat kita yang akan mengikuti pemilihan, Terlepas beda dukungan atau pilihan,Kita harapkan jangan mejadikan latar belakangnya yang berebda-beda atau asalnya dari mana untuk dijadikan penyebab ketidak nyamanan,Namun lihatlah komitemen kita sejauh mana keseriusan kita membangun kampung halaman halaman kita ini.

Baca Juga :  Pemkab Meranti Laksanakan Penyerahan DPA-SKPD

Kami minta,Jangan cari pasal,Istilahnya hidupkan saja lilin kita jangan menghembus lilin orang,kalau kita ingin maju,Kita ini memilih pemimpin,dan semuanya putra terbaik..
Sementara itu,Muzamil baharudin ketua DPC Partai Demokrat kepulauan meranti menambahkan,Kita masyarakat kepulauan meranti sudah tiga kali mengikuti pilkada,Dan pilkada itu bertujuan untuk memilih pemimpin,Jadi berloma-lombalah memilih pemimpin jangan berlomba-loma kearah yang tidak bagus.

Dan tidak dapat kita pungkiri juga,Di setiap moment menjelang pemilukada,di akar rumput sering terjadi geseksan antar pendukung paslon,sehingga menimbulkan ketidak nyamanan kita antar sesama warga,bahkan ada saling tidak betegur,nah pola seperti ini lah yang harus kita jauhi atau kita buang jauh-jauh.

Mari kita tinggalkan hal-hal yang tidak elok. tujuan kita di pilkada meranti ini mencari pemimpin bukan mencari ketidak nyamana apalagi sampai perpecahan. Tahapan pemilu sudha mulai dingaungkan di kep.meranti.dan siapa saja balon yang bakal maju di pilkada masyarakat pun sudah tau.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses