Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Masrul Kasmy-Yulian Norwis Hadiri Syukuran Di Desa Insit

Masrul Kasmy-Yulian Norwis Hadiri Syukuran Di Desa Insit

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pasangan Bakal Calon (Bacalon ) Bupati dan Wakil Bupati Meranti 2020-2025 , H. Masrul Kasmy – H. Yulian Norwis, bersama simpatisan dan pendukung mendapat undangan dan sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Insit Jalan Kyai Afandi , Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Meranti , Selasa (03/12/2019). Malam

Dalam memenuhi undangan syukuran dn do’a di rumah Pak Ayub Pasangan yang berselogan ” MAJU” ini di sambut para undangan yang sudah menunggu di rumah pak ayub.

Dalam rombongan terlihat H. Masrul Kasmy, H. Yulian Norwis, H. Ustad Fauzi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-ibu dan para tamu undangan,

Dengan di awali membaca Bismillah yang di bawa oleh protokol dan kemudian kata sambutan dari tuan rumah pak Ayub dalam hal ini pak ayub mengucapkan ribuan terima kasih kepada pasangan ” MAJU” Masrul – Julian Norwis dan para rombongan.

Baca Juga :  Dugaan SPJ Fiktif, Mantan Bendahara Insit Sebut Sudah Membayar Dan Siap Di Laporkan Ke Pihak Berwajib

Ayub mengatakan acara ini tidak lain dan tidak bukan syukuran dan doa restu atas pencalonan Masrul Kasmy dan Yulian Norwis untuk maju di Pilkada Meranti.

Dan kami berhutang Budi sewaktu Masrul Kasmy menjadi camat Tebing tinggi Barat banyak yang beliau bantu di wilayah kami ini dan banyak membantu masyarakat kami ini,makanya kami mendengar pak Masrul maju di pilkada meranti ini lah kesempatan kami membuat acara ini dan semoga pasangan ” MAJU” menjadi pemimpin di kabupaten meranti nantinya, tutur Ayub.

Dalam sambutannya Masrul Kasmy mengatakan Ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada pak Ayub dan kepada masyarakat yang sudah hadir disini, saya ucapkan terima kasih telah menyambut kedatangan kami, dan sudah menempatkan kami di tempat yang baik. Inilah wajah saya bersama H. Yulian Norwis Pasangan yang berselogan ” MAJU”, Ujarnya.

Baca Juga :  Banyak Pejabat Rangkap Jabatan, Tiga Jabatan di Pemkab Meranti Masih Kosong

Kedatangan Masrul Kasmy dan Yulian Norwis sangat dirindukan masyarakat insit ini dalam kesempatan ini Masrul Kasmy bernostalgia dengan masyarakat insit dikarenakan masrul Kasmy sosok yang dirindukan oleh masyarakat insit ini.

Selanjutnya Masrul Kasmy mohon doa nya kepada masyarakat buat pasangan ” MAJU” untuk ikut pilkada nantinya dan mari kita jaga kampung kita ini semoga daerah kita ini menjadi daerah baldatun, toyibbatun,warobbun ghofur, ucap Masrul.

Selain itu, H.Yulian Norwis yang akrab di sapa Icut ini mengatakan, sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Bacalon Bupati Masrul Kasmy tadi , pada kesempatan ini juga ia mengajak masyarakat untuk pasangan kami ini mendapat perahu untuk ikut pilkada nantinya, dan mohon juga dukungan masyarakat terhadap pasangan kami ini, setelah kami mendapat perahu nanti barulah kita bersama-sama berlayar untuk membangun kabupaten kepulauan meranti yang lebih baik kedepannya, ucap Icut.

Baca Juga :  Serda Tanjas Kesuma : Fungsi Hutan Adalah Sebagai Paru Paru Dunia, Harus Dijaga Kelestariannya

Terakhir acara doa yang di bacakan oleh Al Ustad Fauzi, dan selesai doa Masrul Kasmy dan Yulian Norwis bersalam salaman dengan semua para tamu undangan.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses