Sitename

Description your site...

Juli 8, 2020

Masrul Kasmy Dan Yulian Norwis Hadiri Tes Di Kantor DPW Partai Nasdem

Masrul Kasmy Dan Yulian Norwis Hadiri Tes Di Kantor DPW Partai Nasdem

PEKANBARU,TIRAIPESISIR.COM-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti H Masrul Kasmy dan H Yulian Norwis menghadiri tes wawancara Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Riau di Jalan Diponegoro, Senin (25/11/2019) Sore.

Kedatangan pasangan Yang berslogan MAJU itu diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPW NasDem Rusdaryanto dan Sekretaris Moh.Aminullah serta seluruh anggota penjaringan.

Beberapa pertanyaan yang dijawab Masrul Kasmy dan Yulian Norwis saat menjalani tes wawancara oleh Tim Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti itu terlihat sangat santai dan meyakinkan.

Baca Juga :  Memeriahkan HUT RI Ke -72, Pemerintah Desa Semukut Gelar Hiburan Rakyat

Saya kira apa yang menjadi perjuangan kami selama ini sudah sejalan dengan Visi Misi Partai NasDem. Tanpa saya paparkan visi misi (saat ini) semua orang tahu, karena visi misi saya terbuka.

Setiap pembangunan itu harus terukur, dan melakukan gerakan perubahan dan Terpenting membangun Meranti melalui sektor pertanian. Sebab, harus kita akui bahwa pertanian menjadi pilar utama dalam menunjang perekonomian rakyat,” ungkap Masrul seraya diangguKKAN Yulian Norwis.

Apalagi pasangan MAJU mengaku Partai NasDem sangat dekat dengan Visi Misinya nanti.

Baca Juga :  Ayong Tak Berkutik Saat Digerebek Aparat Satresnarkoba Polres Meranti

Di akhir WawancaraNYA, Ketua Tim Penjaringan Rosdaryanto mengatakan.Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mendukung penuh atas pencalonan pasangan MAJU untuk di rekomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat berdasarkan Visi dan Misi yang dinilai sejalan dengan Visi dan Misi Partai NasDem dan keseriuasan pasangan MAJU terliat jelas dan meyakinkan partai NasDem.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses