Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Maraknya Wabah Covid-19, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga

Maraknya Wabah Covid-19, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Maraknya wabah Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Meranti, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda D. Sihotang, melaksanakan penyemprotan Disinfektan di perumahan warga bersama Dinas Kesehatan dan masyarakat, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (11/9/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/Tebing Tinggi Serda D. Sihotang, Kepala Lurah, Linmas 6 Orang.

Kepada awak media Serda D. Sihotang mengatakan, penyemprotan Desinfektan di wilayah Koramil 02/Tebing Tinggi akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Meranti Buka Kegiatan Sunat Masal dan Santunan Kaum Dhuafa Remaja Masjid Darul Ulum Selatpanjang

“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan tim untuk berperang melawan Virus Corona yang saat ini lagi marak di Kabupaten Meranti,”ucapnya.

Tambahnya lagi, Lurah Selatpanjang Kota sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.
Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kabupaten Meranti ini.”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Warga Antusias Ramaikan Puncak Perayaan Imblek di Selatpanjang

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses