Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Maraknya Covid-19 di Meranti, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah-rumah Warga

Maraknya Covid-19 di Meranti, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah-rumah Warga

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Mencegah dan memutuskan mata rantai virus corona atau Covid-19 yang lagi marak di Meranti, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda D. Sihotang, melaksanakan penyemprotan Disinfektan di perumahan warga bersama Dinas Kesehatan masyarakat dan perangkat desa, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten kepulauan Meranti, Senin (5/10/2020).

Serda D. Sihotang mengatakan, agar terhindar dari wabah penyakit atau virus corona agar selalu menjaga kesehatan dan Selalu berolahraga ralam berbagai aktivitas, harus memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak untuk mengantisipasi penularan Convid-19.

Baca Juga :  Jadi Nara Sumber Seminar Nasional Webinar Pembangunan Industri Berbasis Sagu, Bupati Irwan Usul Perum Bulog Harus Masuk Bisnis Sagu

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya kita dalam menjaga wilayah dari ancama penularan wabah virus corona,” ucapnya.

“Kegiatan tersebut guna mendukung langkah pemerintah dalam mencegah atau memutus penyebaran virus corona khususnya di kabupaten Meranti, sekaligus sebagai bentuk sinegritas dalam melaksanakan tugas sehari-hari diwilayah binaannya,” sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi itu berharap, agar masyarakat wilayah binaannya, tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dan tim gugus tugas covid-19, seperti memakai masker dan selalu mencuci tangan.

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman Dalam Pilkada 2020, Koramil 02 Tebing Tinggi Patroli Gabungan di Kepulauan Meranti

“Mari jaga kesehatan, menerapkan kebersihan diri secara mandiri, juga mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.” Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Serda D. Sihotang, Kepala Lurah Kecamatan Tebing Tinggi, Linmas 6 Orang dan Perangkat Desa.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses