Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Mantan Kadis PU Kab.Bengkalis,Muhammad Nasir Diperiksa Penyidik KPK di Mapolres Bengkalis…!!!

Mantan Kadis PU Kab.Bengkalis,Muhammad Nasir Diperiksa Penyidik KPK di Mapolres Bengkalis…!!!

loading…


BENGKALIS,YiraiPesisir.Com- Muhammad Nasir mantan kepala dinas Bina Marga dan pengairan tadi pagi  diperiksa oleh Tim Penyidik KPK di Mapolres Bengkalis, Jum’at (11/11/2016).

Tim penyidik KPK ini sudah sepekan di Bengkalis dan keberadaan sempat dibenarkan Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK. Mereka beranggota 4 orang berkantor di Mapolres dan memanggil pejabat Bengkalis.

Kedatangan penyidik untuk melakukan penyelidikan awal terhadap pekerjaan proyek Multiyears (MY) yang dilaksanakan pada masa Bupati Herliyan Saleh yang saat ini sudah ditetapkan sebagai narapidana LP Pekanbaru.

Baca Juga :  BARESKRIM MABES POLRI DI TANTANG BERTINDAK TEGAS. USAHA BERKEDOK HIBURAN KEMBALI BEROPERASI. KASUS STAR ZONE DAN LUCKY ZONE BELUM DI GELAR SIDANG PERKARANYA DI PENGADILAN

Pantauan TiraiPesisir.Com diruang rapat Polres Bengkalis yang digunakan penyidik KPK,tampak mantan Kadis PU Muhammad Nasir. Selain itu,ada juga Plt Kadis PU Bengkalis,Tarmizi dan pejabat pelaksana teknis.

Sebelumnya,belum lama ini,Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Yuyuk Andriati membantah adanya penyelidikan tentang dugaan korupsi kasus multi years di Kabupaten Bengkalis.

Menurutnya,tidak ada jadwal penyelidikan ataupun laporan untuk penyelidikan Proyek MY,apa pun di Riau,khususnya di Bengkalis.

Memang ada anggota KPK yang sedang di Riau,tapi bukan untuk menyelidiki sebuah kasus. Kehadiran Tim penyidik KPK yang berada di Riau. Intinya mereka hanya  melaksanakan tugas yang lain,”ucap yayuk.

Baca Juga :  Bupati Labuhanbatu Minta,Pengelolaan Koperasi Supaya Ditingkatkan

Untuk melakukan penyelidikan,ataupun kasus selanjutnya. Tentunya kita lakukan penjadwalan dan semua keperluan tentunya sudah dipersiapkan dengan matang,”tutupnya. (feri/zai)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses