Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Maling Mobil Pick-up Ditembak Polisi

Maling Mobil Pick-up Ditembak Polisi
MALING : DW alias Dod, (30) maling spesialis mobil pick-up Mitsubishi L-300 berhasil ditangkapTim Opsnal Polsek Tampan, kemarin.

loading…


PEKANBARU, TIRAIPESISIR.COM — DW alias Dod, 30 tahun, pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) spesialis mobil pick-up Mitsubishi L-300 berhasil ditangkapTim Opsnal Polsek Tampan.

Pelaku juga terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur alias ditembak di bagian kaki. Pasalnya ketika akan ditangkap yang bersangkutan berupaya melawan petugas.

Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan kepada wartawan, menjelaskan tersangka ternyata sudah melakukan kejahatannya di di 5 Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pekanbaru. Aksi terakhir tersangka ini diketahui dari laporan RD (23), seorang warga Simpang Baru, Kecamatan Tampan. Dalam laporannya, saat bangun pagi pada pukul 07.00 WIB,

Baca Juga :  Sidang Perdana Kasus Dermaga Sungai Tohor,Menjerat Hariadi Mantan Kadishub Meranti Digelar di PN Pekanbaru

Ketika itu dia hendak mengambil sabun mandi yang berada di mobil. RD kaget, mobil yang sebelumnya diparkir di halaman kosnya sudah raib. Korban pun membuat laporan ke Markas Polsek Tampan.

Laporan itu ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa mobil milik RD berada di pinggir Jalan Hangtuah ujung, tepatnya di depan Hotel Holy. Petugas pun melakukan penangkapan. Namun Dod berusaha melawan petugas, sehingga Tim Opsnal Polsek Tampan terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur.

Baca Juga :  Ditembak Ban, Mobil Pengedar Sabu Terbalik

Selain mengamankan pelaku, polisi menyita barang bukti hasil curian Mitsubishi L300 dan berapa peralatan mendukung aksinya itu, seperti kunci ‘T’ dan sehelai sebo atau skrab penutup muka. * Denny

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses