Sitename

Description your site...

April 2, 2020

Malam Pisah Sambut BPTD Wilayah IV Riau- Kepri, Ajie Panatagama Ucapkan Terimakasih

Malam Pisah Sambut BPTD Wilayah IV  Riau- Kepri, Ajie Panatagama Ucapkan Terimakasih
PISAH SAMBUT : Malam pisah sambut Kepala BPTD Wilayah IV Riau-Kepri di salah satu hotel Pekanbaru, Rabu malam.

PEKANBARU, TIRAIPESISIR.COM – Acara pisah sambut Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berlangsung dalam suasana kekeluargaan di salah satu hotel berbintang Pekanbaru, Rabu (26/02/20) malam.

Pejabat lama, S. Ajie panatagama, ATD, MT dipromosikan sebagai Kepala BPTD Wilayah II Jambi-Sumbar. Sebagai gantinya Ardono, ATD, MT.

Dalam sambutannya, Ajie mengaku kagum sekaligus berterimakasih terhadap teman temannya di BPTD Wilayah IV Riau-Kepri. ”Selama bertugas di sini, tim kami solid. Ini betul betul sebuah ‘tim work’ yang sangat baik,” katanya.

Baca Juga :  Kini Masyarakat Labuhanbatu Dapat Mengemukakan Pendapat Melalui Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Siaran Publik Daerah

Kesolidan Tim Work ini berbuah manis. Ini terbukti dipilihnya BPTD Wilayah IV Riau-Kepri yang dia pimpin sebagai yang terbaik di Indonesia. Kementerian Perhubungan memberikan penghargaan karena BPTD Wilayah IV sangat menonjol penegakan hukum pidana pelanggaran over dimensi dan over loading kendaraan bermotor.

”Sejak negara ini berdiri, baru kali ini penegakan hukum over dimensi dan over loading sebagai sebuah tindak pidana. Imbas daripada itu adalah dilakukan normalisasi atau pemotongan kendaraan kendaraan yang over dimensi dalam rangka penyelamatan jalan,” ungkap Adjie.

Tidak berhenti di situ, BPTD Wilayah IV Riau Kepri juga dianggap berhasil dengan diluncurkannya Program SALUD (Sadar Lalu Lintas Usia Dini). ”Kita dianggap pencetus Program SALUD ini,” katanya lagi.

Baca Juga :  Bandar Internasional Selundupkan 35 Kg Shabu di Kabin Speedboat

Pada kesempatan itu, Ajie juga menyampaikan permohonan maaf kepada stafnya yang dibanggakan sebagai Tim Work yang solid itu. Dia berharap Tim Work ini mendukung program program yang dijalankan nantinya oleh Ardono dalam memajukan BPTD wilayah IV Riau Kepri.

Malam pisah sambut tersebut juga dihadiri Anggota DPR-RI H Syahrul, Kepala BPTD Sumbar, Danpom Pekanbaru, Kepala Jasa Raharja, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi dan Kabupaten se Riau serta undangan lainnya.

Sementara itu, Ardono sebagai Kepala BPTD Wilayah IV yang baru dalam sambutannya berjanji akan memberikan kecerdasan dan kemampuan terbaiknya untuk kemajuan BPTD.

Baca Juga :  Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun : Rapatkan Barisan Harus Lebih Bekerja Keras

”Saya saya sebagai pengganti pak Ajie mohon dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Kepala BPTD wilayah IV Riau Kepri,” ujarnya.

Di kesempatan itu, juga dilakukan malam perkenalan dan perpisahan Kepala Seksi Lalu lLintas Angkutan Jalan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Riau Kepri dari Yogo Kristanto, S.SIT kepada pejabat baru Efrimon, S.SIT, MM.* (denny)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses