Sitename

Description your site...

Maret 29, 2020

Mahmuzin Taher : Saya Siap Maju Di Pilkada Meranti 2020

Mahmuzin Taher : Saya Siap Maju Di Pilkada Meranti 2020

SELATPANJANG,TIRAIPESISIR.COM-Nama Mahmuzin Taher,Sosok pengusaha muda ibu kota jakarta kelahiran desa lalang Tanjung Kecamatan Tebing tinggi barat dalam beberapa hari terakhir menjadi pembicaraan oleh berbagai kalangan dan element masyarakat di kabupaten kepulauan meranti, Yang dalam waktu tidak lama lagi akan mengikuti perhelatan pemilihan kepala daerah.

Berdasarkan pantauan media ini,Banyaknya dukungan dari berbagai kalangan dan element masyarakat,Baik itu dukungan masyarakat yang ada di perantauan maupun mereka yang berdomisili di wilayah kabupaten kepulauan meranti ini agar dirinya maju di pilkada kepulauan meranti di pilkada 2020,Nampaknya membuat sosok pemuda energik dan gigih itu harus mengambil sikap.

Setelah menyatakan kesiapannya maju di pilkada kepulauan meranti 2020, Mahmuzin Taher pun terus melakukan komunikasi secara intens bahkan namanya dalam sepekan terakhir menjadi topik pembicaraan di berbagai tautan media sosial khususnya di komunitas masyarakat kepulauan meranti.

Sebagai bentuk keseriusanya mengikuti pertarungan di pilkada kepulauan meranti 2020 nanti, Mahmuzin Taher langsung melakukan silaturrahmi ke kediaman orang tuanya yang berada di desa lalang tanjung, kecamatan tebing tinggi barat kepulauan meranti pada awal pekan lalu.

Baca Juga :  Bupati Meranti,H.Irwan Buka Secara Resmi MTQ Tingkat Kabupaten Ke-X Tahun 2018 

Tidak menyia-nyiakan waktu, Gayung pun bersambut, Masih di pekan yang sama, Mahmuzin Taher pun kembali melakukan kunjungan kediaman sejumlah tokoh politik yang ada di wilayah kepulauan meranti,Termasuk bersilaturrahmi dengan para kandidat bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati kepulauan meranti.

Tepat hari ahad(24/11/2019), Mahmuzin Taher bertemu dengan DR.Muhammad Taufiqurrahman Msi Ketua DPC Gerindra kepulauan meranti di kediamanya di jalan pelajar desa alahair kecamatan tebing tinggi.

Dalam pertemuan tersebut,Banyak hal yang di bahas, Dari persoalan kondisi sosial kemasyarakatan,Political,SDM maupun SDA dan masalah perekonomian masyarakat dan daerah kepulauan meranti ini yang akhir-akhir ini sangat memerlukan lapangan kerja.

Berikutnya,Kunjungan yang dapat di katakan sebagai agenda safari politi itu kerkunjung sekaligus bertemu dengan Fauzi Hasan Mantan ketua DPRD sekaligus ketua DPD PAN Kepulauan Meranti di kediamanya yang berada di kecamatan rangsang.

Baca Juga :  Dibawa Ke RSUD, Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan Warga

Pertemuan siangkat itu selain di gunakan untuk menjalin silaturrahmi juga di gunakan untuk membahas berbagai persoalan penting yang saaat ini terjadi di kabupaten Meranti paling bungsu di provinsi riau ini,Tak kalah pentingnya membahas upaya mencari solusi atau pandangan membangun meranti kedepannya.

Di hari berikutnya,Tepatnya Senin(25/11/2019) siang. Mahmuzin taher kembali melakukan roadsow politiknya dengan berdiskusi dengan Hery Saputra kabag humas dan protokoler setda kabupaten kepulauan meranti yang juga bakal calon wakil bupati di pilkda 2020.

Dalam pertemuan tersebut,Mahmuzin Taher mengajak seluruh element masyarakat untuk bersama-sama berpolitik damai dan santun.

Tak ketinggalan,Pertemuan untuk menjalin sialturrahmi juga di lakukan oleh Mahmuzin Taher dengan berbagai kalangan dan elemen masyarakat yang ada di wilayah kepulauan meranti,Seperti halnya pertemuan dengan sejumlah penggiat media sosial maupun dengan berbagai kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Bimtek Pengadaan Langsung Barang/Jasa Dan E-Purchasing Lebih Efektif Dan Efisien

“Kunjungan silaturrahmi ke kampung halaman ini sebenarnya sudah sering saya lakukan, Namun berbagai pertemuan dengan sejumlah tokoh politik meranti ini saya lakukan guna mengeratkan hubungan baik”,kata Mahmuzin Taher.

Lanjut Mahmuzin lagi,Sebelum melakukan pertemuan dengan para tokoh pilitik yang ada di kepulauan meranti,Sebagai rutinitas wajib bagi saya, Ketika sampai di kampung halaman, Saya selalu menemui para pekerja yang selama bekerja di kilang sagu milik keluarga saya di kampung.Katanya lagi

Pada intinya, Dengan terus mengalirnya dukungan kepada saya, Agar ikut maju di pilkada kepulauan meranti 2020 nanti, Tentunya setelah melaui pertimbangan yang matang, Dan Saya telah mendapat restu sama Istri dan kedua orang tua, Saya katakan, Saya siap maju di pilkada kepulauan meranti.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses