Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Mahmuzin Taher Kembalikan Berkas Bacalon Ke Partai Golkar

Mahmuzin Taher Kembalikan Berkas Bacalon Ke Partai Golkar

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Mahmuzin Taher diwakili tim nya dengan slogan Tagline MT,kembalikan berkas bakal calon (bacalon) Bupati Kepulauan Meranti Periode 2021-2026 ke tim penjaringan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Rumbia No. 10 Selatpanjang pada senin (23/12/19).

Kedatangan timnya Mahmuzin Taher disambut langsung oleh A. Rahim MR, SE, Marsita, M. Latif, sekretaris DPD Partai Golkar kepulauan meranti dan tim panitia penjaringan bacalon bupati/wakil bupati

Dalam sambutannya,A.Rahim Sekretaris DPD Golkar Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang kepada bacalon bupati atau tim di tim penjaringan DPD Partai Golkar.

Baca Juga :  Sensus Penduduk 2020, BPS Meranti Gelar Rapat Koordinasi Se-Kecamatan Tebing Tinggi

Pihaknya,menyampaikan permohonan maaf karena H Musdar Mustafa Ketua DPD Partai Golkar H. Musdar, S.Pd sedang berada diluar daerah dan tidak bisa hadir.

Selanjutnya, Rahim menyampaian hingga hari ini,Tepatnya hari ketiga massa pengembalian berkas formulir pendaftaran,Sudah enam figur yang telah mengembalikan berkas ke tim penjaringan DPD Partai Golkar.

Di sampaikan juga,Bahwa sesuai jadwal massa pengembalian berkas di tim penjaringan DPD partai golkar waktunya tingga satu hari,karena akan berakhir pada tanggal 24 desember 2019.katanya.

Tahap berikutnya,Yaitu tanggal 26-31 desember akan di lakukan tahapan verifikasi data admiistrasi kepada seluruh berkas para bakal calon bupati/wakil bupati yang akan di lakukan di tingkat DPW riau

Baca Juga :  Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar Rapat Kerja Bersama Satpol-PP

Sesusi atuaran yang telah di tetapkan oleh DPP.setiap figur yang akan maju melalui partai Golkar diminta untuk menyampaikan visi misinya.

Mahmuzin taher yang di wakili oleh timnya Rizal Fahri dalam sambutanya menyampaikan,Permohonan maafnya atas ketidak hadiran bakal calon bupati Mahmuzin taher yang saat ini sedang ada pertemuan penting di ibu kota jakarta.

“Sebagai putra kelahiran kepulauan meranti,Mahmuzin Taher punya komitmen tinggi dalam membangun dan meningkatkan ekonomi maupun pembangunan daerah ini yang terletak di ujung provinsi riau ini.

Baca Juga :  Kantor Imigrasi Kelas ll TPl Selatpanjang Gelar Sosialisasi Tugas Pokok Dan Fungsi Imigrasi Serta Informasikan Aplikasi Antrian Layanan Paspor Online Versi 2

Visinya, membangun kabupaten kepulauan meranti menjadi kabupaten yang mandiri,Denngan mengoptimalkan Sumber Daya Alam(SDA) yang ada.

Hal ini guna menunjang upaya mengembalikan kejayaam akses kepulauan di pesisir pantai pulau sumatra ini kembali menjadi kota perdagangan terpadat.

Kami berharap kepada partai golkar sekiranya memberikan dukungannya di pilkada meranti 2020 ini.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses