Sitename

Description your site...

Maret 31, 2020

Mahmuzin Taher Akan Ambil Bagian Di Pilkada Meranti 2020

Mahmuzin Taher Akan Ambil Bagian Di Pilkada Meranti 2020

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Munculnya sosok pengusaha muda tajir melintir Mahmuzin Taher putra kelahiran desa lalang Tanjung,Yang kini namanya melejit dan di gadang-gadangkan akan ambil bagian maju di pilkada meranti 2020 itu,Mendapat dukungan dari rekan sampai koleganya.

Salah satunya seperti yang di sampaikan oleh Nurdin Kyoto kawan Mahmuzin Taher sejak kecil,Dalam perbincangan singkatnya melalui pesan elektronik whatshap akhir pekan lalu pihaknya mengaku sudah mendengar kabar itu,Dan secara jujur akan mendukung penuh langkah tesebut.

“Pendapat saya beliau sangat cocok dan tepat sekali jika punya keinginan maju di pilkada kepulauan meranti 2020 nanti.Kata Nurdin Kyoto mengawali pembicaraanya.

Lanjut Nurdin lagi,Keinginannya serta banyaknya dorongan dari banyak pihak agar Mahmuzin Taher dapat ikut ambil bagian maju di pilkada kepulauan meranti, baik itu nantinya sebagai bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati kepulauan meranti itu saya akui sangat tepat sekali.

Baca Juga :  Koramil 02/TT Kembali Gelar Nobar Filem G30S/PKI Di Sekolah-Sekolah

Tambah Nurdin Kyoto lagi,Mengingat latar belakang keberhasilanya dalam mengembangkan bisnisnya sehingga mengantarkan putra perantauan asal kepulauan meranti itu masuk dalam deretan nama pengusaha muda ibu kota jakarta.

Selain kegigihanya dalam menekuni karir,Saya sangat kenal sekali dengan Mahmuzin Taher sejak masih duduk di sekolah menengah pertama(SMP) di kota selatpanjang yang kini jadi ibu kota kabupaten kepulauan meranti itu.

Jujur saja,Dari kecil saya terkenal sangat gigih,Bahkan jujur saja setiap pagi tak peduli hujan ia berangkat ke sekolah naik sepeda dari desa lalang ke kota selatpanjang yang jaraknya hampir 20 km itu.

Baca Juga :  Mantap, TNI-AL Selatpanjang Gagalkan Rokok Dan Miras Illegal Asal Batam Kepri

Alhamdullilah berkat kegigihanya yang sedari kecil telah di tunjukan itu,Akhirnya Mahmuzin berhasil konsisten membesarkan dirinya menjadi pengusaha muda yang sukses di ibu kota negara indonesia,Ini adalah prestasi yang perlu kita banggakan.

Keberhasilanya mengelola bisnisnya di bidang pelayaran dan transportasi itu tentunya buah dari semangat juangnya yang tinggi.

Jadi kesadaran untuk membangun kampung halamannya itu patut di acungkan jempol,Saya dari negeri sakura mendukung penuh beliau.

Lain halnya Hardi perantau ibu kota yang terkenal kesuksesnya itu menilai jika Ilmu pengetahuan Mahmuzin Taher itu di nilai sudah sangat cukup matang ditambah lagi pendidikan yang tak perlu di ragukan lagi,

Baca Juga :  Disdikbud Dukung DPC LAN Meranti Lakukan Penyuluhan Ke Sekolah-Sekolah

“Kalau saya menilai Mahmuzin Taher sudah cukup matang,Jika kita lihat dari segi ke ilmuanya,Pokoknya terbilang cukuplah.Kata Hardi.

Belum lagi keberaniannya di dalam mengambil terobosan maupun kebijakan,Pokoknya tak usah di ragukan lagi,Kalau bicara penampilan tak usah lagi lag,dan yang penting komitmen pastinya bukan kaleng kaleng.

Jadi intinya,tidak ada alasan bagi kami untk untuk tidak mendukung penuh langkahnya untuk maju di pilkada kepulauan meranti,.ugi kalau di lewatkan belum tau ketemu lagi 50 th akan datang.Pungkasnya sebagaimana di sampaikan lewat media sosial Facebook.(A03/09).

Editor : Edi Saputra

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses