Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Lembaga IPSPK3-RI : Proyek Pembangunan Komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru Dilaporkan ke KPK RI

Lembaga IPSPK3-RI : Proyek Pembangunan Komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru Dilaporkan ke KPK RI

loading…


 

Pekanbaru,TiraiPesisirCom – Proyek pembangunan komplek perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang berada di Kecamatan Tenayan Raya dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Demikian dikatakan,Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indenpenden Pembawa Suara Pembrantas Kolusi Korupsi dan Kriminal Ekonomi (Lembaga IPSPK3-RI),Ir.Ganda Mora kepada TiraiPesisir.Com,Kamis (10/11/2016) di Pekanbaru.

Labih lanjut dikatakannya,laporan sudah diterima KPK pada 01 Oktober 2015 lalu. “Dalam pelaksanaan proyek tersebut kami menduga,ada kerugian negara. Oleh karena itu kami laporkan ke KPK RI,” paparnya.

Baca Juga :  Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun : Gesa Pemerataan Kelistrikan di Kepri

Dalam laporan dengan nomor surat Nomor : 49/Lap-IPSPK3-RI/IX/2015,Perihal Pembangunan Komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru diduga tanpa Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Selain itu,terjadi alih fungsi hutan negara yang dilakukan Pemko Pekanbaru yakni merusak lingkungan hidup yang berpotensi merugikan ini keuangan negara dengan jumlah yang tidak sedikit. “Kita terus mendesak KPK RI agar segera menindaklanjuti laporan Lembaga IPSPK3 tersebut,”imbuh Ketua Umum DPP Lembaga IPSPK3-RI itu. (zai)

Sumber Berita : Ketua Umum Lembaga IPSPK3-RI,Ir.Ganda Mora,M.Si

 

Baca Juga :  Polresta Pekanbaru Gelar Press Conference,Ungkap Peredaran Narkoba Februari 2018

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses