Sitename

Description your site...

Oktober 29, 2020

Lawan Covid-19, Pemkab Meranti Akan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Dikantor Dan Tempat Umum

Lawan Covid-19, Pemkab Meranti Akan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Dikantor Dan Tempat Umum

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Lawan penyebaran Viruscorona (Covid-19) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan melakukan penyemprotan Desinfektan dikantor-kantor pemerintahan dan tempat umum yang ramai di kunjungi masyarakat.

Hal ini langsung disampaikan Penjabat Sekretaris Daerah Bambang Suprianto.SE,MM diruang kerjanya kamis,(26/3/2020) kepada Media ini mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini pemkab akan melakukan penyemprotan Desinfektan ditempat-tempat umum dan perkantoran.

“Lagi menunggu persiapan, mudah- mudahan dalam waktu dekat, yang jelas kita upayakan bisa cepat kita laksanakan.”ungkapnya.

Baca Juga :  Wabup Meranti Sependapat Dengan Menteri Pendidikan, Tugas Utama Guru Adalah Mengajar Bukan Menyiapkan Administrasi

“Kita juga sudah bicara bupati dan Instansi yang terlibat, dan target kita lebih ke tempat umum yang ramai dikunjungi masyarakat”tambahnya lagi.

” Dan sesuai arahan bupati, kita diminta agar mempercepat persiapan penyemprotan, karna bupati kita sangat khawatir dengan kondisi masyarakat, jangan sampai daerah kita banyak yang tertular nantinya”pungkasnya.

Senada yang sama, Rabu,(25/3/2020) Kepala Dinas Kesehatan dr.Misri Hasanto,M.Kes melalui pesan (Apk WhatsApp.red) juga menjelaskan terkait niat dari pemkab dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut.

Baca Juga :  Resmikan Gerakan Cuci Tangan Sedunia,Wabup Meranti Harapkan Masyarakat Budidayakan Cuci Tangan Sejak Dini

Pemkab akan melakukan penyemprotan Desinfektan dikantor-kantor dan tempat umum yang sering dikunjungi masyarakat.

“Insya Allah pemkab akan melakukan penyemprotan, tapi masih menunggu bahan, karna penyemprotan akan dilakukan langsung oleh Bupati, tim terpadu Kesiapsiagaan dan tokoh masyarakat”bebernya.

“Untuk target lokasi mungkin jalan utama dan jalan-jalan protokol Selatpanjang, selanjutnya dikantor dan tempat umum yang sering dikunjungi masyarakat”tambahnya.

“Kepastian hari dan kapan akan dilaksanakan kita tinggal menunggu arahan Pak bupati dan sekda”tutup Kepala Dinas Kesehatan dr.Misri Hasanto.SE,MM..(Edi/A03/09)

Baca Juga :  DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar Seminar Pendidikan Politik

Editor : Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses