Sitename

Description your site...

September 28, 2020

Kapolres Meranti Silaturahmi Ke Kantor LAMR

Kapolres Meranti Silaturahmi Ke Kantor LAMR

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Ketua LAMR Meranti Datok Muzamil Baharudin mendukung penuh terhadap pihak Kepolisian Polres Meranti dalam menegakkan Hukum di Kabupaten termuda di Riau. Sabtu, (12/09/2020).

Pernyataan itu disaat LAMR Meranti jalan Dorak Selatpanjang didatangi oleh Orang Nomor satu di Kepolisian Resor Polres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, didampingi Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syaiful, Kanit IV Kamneg Sat Intelkam Ipda M Nasution SH MH, PS Kanit Sos Bud Sat Intelkam Bripka Dedi Candra, dan beberapa Pengurus LAMR Meranti.

Baca Juga :  Dzikrul Ghofilin Desa Kundur, Sekda Meranti Ajak Masyarakat Tuangkan Nuansa Islam Dalam Kehidupan Sehari Hari

Dalam penyampaian AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK dirinya terlebih dahulu memperkenalkan diri dan berharap kehadiran dirinya bisa diterima di Meranti dan mengajak bersama-sama menjaga Kamtibmas yang Selalu Kondusif.

“Kami berharap Antara Kami (Penegak Hukum,red) bisa selalu bersinergi dengan LAMR Meranti serta mendukung penuh dalam menegakkan hukum serta selalu bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif tentunya,” kata Eko Wimpiyanto Hardjito SIK di LAMR Meranti.

Selain itu, dirinya juga meminta dukungan ditahun politik ini diharapkan bisa bersama-sama menciptakan situasi Pilkada yang aman, damai, sejuk dan nyaman. Tak hanya itu, jika Pilkada kita aman tentunya nama Kabupaten Kepulauan Meranti akan indah dan baik Dimata kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Amankan Pleno Penetapan Paslon, 93 Personil TNI-Polri Distanbykan

“Dalam menegakkan hukum kami tidak hanya menegakkan hukum terhadap pelaku kejahatan saja, akan tetapi jika ada anggota yang terjerat akan tetap kami proses,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua LAMR Meranti Datok Muzamil Baharudin mendukung penuh terhadap pihak Kepolisian Polres Meranti dalam menegakkan Hukum di Kabupaten Meranti.

“Kami berharap kepada pihak Kepolisian meneggakan hukum agar bisa dilihat-lihat sesuai apa yang dilakukan terhadap pelaku. Terutama Narkoba, jika mereka Pengedar bagaimana Hukumnya dan pemakai bagaimana pula proses nya,” kata Muzamil.

Baca Juga :  Bupati dan Kapolres Meranti Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2019

Pada intinya, kami dari LAMR Meranti tetap mendukung penuh dengan Penegakan Hukum yang dilakukan oleh Polres dan kami siap bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif untuk wailyah Meranti.(Rls/Humas Polres Meranti)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses