Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Lakukan Penertiban Bulan Ramadhan BKD Meranti Temukan ASN Dan Honorer Nongkrong di Kedai Kopi

Lakukan Penertiban Bulan Ramadhan BKD Meranti Temukan ASN Dan Honorer Nongkrong di Kedai Kopi
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti lakukan Penertiban di Bulan Ramadhan di pelantaran Warung Kopi (Warkop) di Meranti,

Kamis,(16/05/2019) bersama Satuan Polisi Pamong Praja Meranti BKD menyisiri disetiap Warung Kopi di meranti, untuk kelompok yang di pimpin Kabid Pembinaan,Pengembangan dan Kinerja Aparatur Negara BKD Meranti Harmaini.Spd Ditemukan ASN yang kedapatan duduk di salah satu kopi sembari menikmati rokok dan secangkir kopi di meja kursinya.

Menanggapi hal itu, Harmaini dan Tim penertiban langsung memberikan arahan dan teguran kepada ASN tersebut, dalam pembicaraan itu tampak ASN mencoba membela diri dengan menyebutkan dia tidak sedang duduk ngopi diwarung tersebut, hanya menunggu barang yang akan di masukkan kekapal yang berada dipelabuhan tempatnya duduk.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tebing tinggi Kodim 0303/Bengkalis terus berperan dalam Pendampingan Pertanian

“saya tidak nongkrong disini, dan tidak ngopi juga disni, memang saya tidak puasa tapi saya tidak minum kopi, saya menunggu barang yang mau saya kirim dikapal itu”Jelas ASN yang menjabat di Disdukcapil Meranti Sebagai Plt.Kasubag Umum tersebut.

Menyisir ketempat warung kopi lainnya Tim BKD juga mendapatkan Honorer yang sedang nongrong dan menikmati kopi yang ada dimejanya, saat ditegur dan tanya kenapa berada di warung kopi tersebut dia langsung menjelaskan bahwa dia tidak masuk kantor karna istrinya sakit.

Baca Juga :  Sekda Buka Pelatihan Wirausaha Pemuda Se-Kabupaten Meranti

“saya tidak masuk kantor pak, istri saya sakit, pusing kepala saya, makanya saya ngopi disini”jelas Honorer di ULP itu.

Kegiatan penertiban ini dibagi 3 kelompok, dikelompok tersebut ada yang memimpin, untuk kelompok yang menertipannya di sekitar jalan T.Umar di pimpin oleh Seketaris BKD Meranti Bakharuddin, sedangkan jalan Diponegoro hingga A.yani di pimpin Kabid Pembinaan,Pengembangan dan Kinerja Aparatur Negara BKD Meranti Harmaini.Spd, dan yang kelompok Terakhir dipimpin langsung Kaban BKD H.Alizar.S.sos,M.Si.

Diakhir penyisiran, Kepala Bidang Pembinaan,Pengembangan dan Kinerja Aparatur Negara BKD Meranti Harmaini.S.pd melalui Hanphone Selulernya mencoba menanyakan info kepada kelompok lain apakah menemukan ASN yang nongkrong di Warung Kopi, ternyata ada yaitu salah satu staff dari Dinas Perikanan.

Baca Juga :  Pagi Tadi 20 Personil Kembali Padamkan Kebakaran Lahan di Tanjung Medang Rangsang

“Untuk Wilayah kita sudah selesai, kelompok lain belum tau infonya,tadi saya telpon kelompok pak Kaban, mereka mendapati ASN Staff perikanan,”Tutup Harmaini.Spd.(Edi/A03/09).

Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses