Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Lagi – lagi Bea & Cukai Temukan Rokok Ilegal Dikapal Ferry Pelabuhan Penumpang Selatpanjang

Lagi – lagi Bea & Cukai Temukan Rokok Ilegal Dikapal Ferry Pelabuhan Penumpang Selatpanjang

 

Lagi – lagi Bea & Cukai Temukan Rokok Ilegal Dikapal Ferry Pelabuhan Penumpang Selatpanjang

 

 

Liputan : Tommy/Dhame

 

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Petugas Bea dan Cukai Selatpanjang berhasil amankan ratusan slop rokok tanpa cukai dipelabuhan penumpang tanjung hatapan Selatpanjang.

 

Rokok tanpa cukai berlebel Luffman yang diamankan oleh pihak petugas Bea & Cukai Selatpanjang didatangkan dari Batam menggunakan kapal Ferry Batam Jet rute Batam,Dumai transit Selatpanjang pukul 11.00 wib Selasa (18/07)

Baca Juga :  Proyek Selesai Kas Daerah Kosong,Kontraktor Bakal Dikejar Hutang...!!!

 

 

Kepada media ini, Kasubsi P2 Bea & Cukai Selatpanjang Asnudin kepada menyatakan bahwa menindak lanjuti surat edaran menteri keuangan dengan melakukan operasi Satuan Petugas Penertiban Impor Beresiko tinggi.

 

Awal ditahannya rokok rokok tersebut petugas Bea dan cukai melakukan pengawasan dipelabuhan penumpang umum Tanjung Harapan. Timbulnya kecurigaan dikarenakan barang yang dibawa dari Batam itu dikemas didalam karung besar.

 

Setelah dilakukan penindakan dan pengecekan petugas berhasil menemukan sedikitnya rokok merek luffman 180 slop atau 1.800 bungkus/36.000 batang rokok.

Baca Juga :  KSOP Selatpanjang,Ali Imran,SH : Arus Penumpang Mudik di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang Sudah Mulai Berkurang

 

“Saat kita telusuri dan menanyakan siapa pemiliknya tidak ada yang mengaku hingga anggota petugas Bea & Cukai mengamankan dan membawa barang barang tersebut kekantor untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap Asnudin saat ditemui dikediamannya komplek Bea & Cukai Selatpanjang jalan Tebing Tinggi, Rabu (19/07) sore.

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses