Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Kurangnya Kepedulian Pemerintah,Jembatan Desa Tj Gadai Runtuh,Beberapa Warga Jatuh Kelaut

Kurangnya Kepedulian Pemerintah,Jembatan Desa Tj Gadai Runtuh,Beberapa Warga Jatuh Kelaut

loading…


 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Karna tak kunjung diperbaiki,Lintas arus mudik lebaran 2017 yakni Dermaga Dusun Tanjung Kebal Desa Tanjung Gadai Kecamatan TebingTinggi Timur ambruk patah.

 

Seperti yang dikatakan Por salah seorang ABK speed Boat Kepau Baru ketika ia sudah merapat ia melihat banyak warga yang berada di ujung dermaga tersebut,lebih kurang sebanyak 30 Warga yang berada di ujung jembatan yang lapuk itu.

 

“Mungkin karna keramaian,warga tidak sadar kalau pelabuhan tersebut lapuk,ketika saya sedang melayani penumpang yang ingin masuk kespeed tiba – tiba saja pelabuhan tersebut ambruk dan banyak warga yang menjerit kemudian jatuh kebawah,” jelasnya.

Baca Juga :  Sidang Paripurna : Wakil Bupati Asahan,H.Surya,B.Sc Sampaikan LPP APBD Asahan 2016

 

Por menjelaskan, ia melihat jembatan tersebut jatuh kebawah dan secara langsung melihat banyak warga yang menjerit dan minta tolong,”Saya pun langsung ikut membantu menyelamatkan warga dan dibantu warga yang sedang bersandar dipelabuhan,tapi alhamdulillah semua warga yang jatuh dapat diselamatkan dan kami pun kembali melanjutkan perjalanan menuju Selatpanjang.”ucap Por sembari mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 07:15 wib pagi.

 

 

Diwaktu yang sama Kepala Desa Tanjung Gadai Rasyid ketika dikonfirmasi media ini pihaknya membenarkan bahwa pelabuhan Dusun Tanjung Kebal Desa Tanjung Gadai habis ambruk patah,dan pihaknya mengakui jembatan tersebut memang sudah lapuk.

Baca Juga :  Sejak Tahun 2014,Sepuluh Perusahaan Eksploitasi Hutan dan Lahan di Riau Masih Bersitatus Terangka Karhutla

 

“Di Desa Tanjung Gadai ini mempunyai dua dermaga yaitu di desa tanjung gadai dan dusun tanjung kebal,dan setiap hari kedua jembatan tersebut ramai dikunjungi warga apatah lagi lebaran ini. Kita dari Pemerintah desa sudah menghimbaukan kewarga supaya berhati hati,tapi ya karna sudah takdir kita tidak bisa berbuat apa apa,” beber Kades itu.

 

Kades mensyukuri atas insiden tersebut tidak memakan korban jiwa,”Cuma satu warga mengalami luka kecil dibagian kepala dan sudah kita bawa kepukesmas dan alhamdulillah sudah dijahit luka dikepalanya dan sudah pulih kembali,” imbuhnya. (Dhamean)

Baca Juga :  Terkait Pelaksanaan DDS 2017 Tidak Transparan,Rusli Tuding Ketua BPD Bohong

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses