Sitename

Description your site...

April 2, 2020

Kunker Kapolres Labuhanbatu : Speed Boat Tenggelam,Dandim 0209/LB Terjun Langsung Mencari Korban

Kunker Kapolres Labuhanbatu : Speed Boat Tenggelam,Dandim 0209/LB Terjun Langsung Mencari Korban
Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE Beserta Personil Turun Langsung Mencari Korban. (Foto : Okta)

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Mengetahui terjadinya Insiden jika Speed Boat yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH tenggelam saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di sekitar Perairan Labuhanbatu,tepatnya di Perairan Desa Sei Lumut,Kecamatan Panai Tengah,Kabupaten Labuhanbatu,Provinsi Sumatera Utara (Sumut),sekitar pukul 16.30 WIB,spontanitas Komandan Kodim (Dandim) 0209/LB,Letkol Czi Denden Sumarlin,SE terjun langsung dan mengerahkan Prajuritnya untuk ambil bagian atau turut serta mencari para Korban,Sabtu (21/04/2018).

Namun sayangnya,hingga hari menjelang tengah malam,Tim Operasi Pencarian Insiden Kapal Boat tenggelam ini,belum dapat menemukan para Korban yang salah satunya adalah Waka Polres Labuhanbatu,Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH.

Baca Juga :  Hanya Rugi Rp 200 Ribu Saja : Ahwat,Pemilik Swalayan Top 99 Selatpanjang Diduga Peras Karyawannya Rp 24 Juta

“Saat ini,Pencarian Korban yang merupakan Penumpang Speed Boat Rombongan Kapolres Labuhanbatu belum ditemukan. Dan sementara Pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan Besok Pagi. Waka Polres Labuhanbatu dan beberapa Personel Polres Labuhanbatu yang menjadi Korban belum ditemukan,”ujar Dandim kepada Wartawan seraya berharap doa semoga Penumpang Kapal Boat yang belum ditemukan,selamat.

Waka Polres Labuhanbatu,Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH. (Okta/Budi)

Dandim Juga menambahkan,bahwa pihaknya beserta jajaran Kodim 0209/LB,besok juga akan turun membantu Pencariam Korban bersma Tim Gabungan.

“Kodim 0209/LB beserta Personel,besok akan turun membantu melakukan Pencarian Korban Kapal Boat yang tenggelam,”ucap Denden.

Baca Juga :  Dilapor Ke Polda Sulteng,Kasus Bupati Tolitoli Diduga Rampas Kebun Kelapa Milik Udin Lamatta Dibongkar Lagi.Ini Ceritanya

Sebelumnya diberitakan,pada Pukul 13.00 WIB Sabtu (21/4/2018) Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH dan Wakapolres Labuhanbatu,Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH beserta jajarannya bertujuan melaksanakan Kunker ke Kelurahan Labuhanbilik,Kecamatan Panai Tengah,Kabupaten Labuhanbatu yang merupakan Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu. Dan sekitar Pukul 14.30 WIB Kunker dilanjutkan ke Kelurahan Sei Berombang,Kecamatan Panai Hilir.

Namun naas tak dapat ditolak,sekitar Pukul 16.30 WIB diperkirakan tepatnya di Perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu,Speed Boat yang membawa Kapolres dan Wakapolres Labuhanbatu tenggelam. Boat Nelayan setempat yang melihat kejadian tersebut,langsung berupaya memberikan bantuan dan berhasil menyelematkan Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH.

Baca Juga :  Kasus Diskes Kabupaten Labuhanbatu Diduga Senyap di Kejaksaan Tanpa Kelanjutan

Sebagaimana informasi yang dihimpun dalam peristiwa tersebut adalah :
1. Kapolres. (selamat)
2.Wakapolres (Belum diketemukan)
3. Kabag Sumda (Selamat)
4. Kasat Lantas (Selamat)
5. Kasat Intel (Selamat)
6. Kasat Sabhara (Selamat)
7. Kasi Propam (Selamat)
8. ADC Kapolres (Selamat)
9. Kasat pol air (Selamat)
10. Aiptu Jaya Syahputra (Nahoda) (Selamat)
11. Maulana Siregar (PNS Sat Pol Air)

“Kapolres selamat,tapi Wakapolres masih dalam pencarian Tim SAR dan Satpol Air,”ujar warga di TKP. (Okta/Budi)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses