Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Koramil 02/Tebingtinggi dan Kodim 0303/Bengkalis Ikut Dalam Pembagian Sembako Ke Rumah Warga

Koramil 02/Tebingtinggi dan Kodim 0303/Bengkalis Ikut Dalam Pembagian Sembako Ke Rumah Warga
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebingtinggi dan kodim 0302/Bengkalis Ikut dalam pembagian sembako kepada warga Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at 15 Mei 2020.

Ikut serta dalam pembagian sembako, Serda Rido utomo, Babinkatibms, Bribda Ramat, Bribda Rizki, Kepala desa Sendaur Harianto, Perangkat Desa dan lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Pembagian sembako dampak Covid-19 bantuan pemkab kepulauan meranti di Desa Sendaur kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapun warga yang menerima paket sembako dari pemkab kepulauan Meranti untuk Desa Sendaur sebanyak 132 KK, dan sembako yang di salurkan berupa, Beras 28 Kg, Mie instan 1 Kardus, Telur 1 Papan, Minyak goreng 2 Liter, Gula pasir 2 Kg, Sarden 1 kaleng brutto 425 g.

Baca Juga :  Turnamen Volly Desa Melai Penuhi Atribut Partai, DR.M.Tartib,SH.M.Si Angkat Bicara

Sebagai Babinsa yang mempunyai wilayah Binaan dan berperan aktif sebagai komando teritorial dalam melaksanakan tugas.

Peran Babinsa ikut mengawal dalam pembagian sebako agar tidak salah sasaran dan sampai ke pihak yang betul-betul membutuhkan maka pembagian sembako di antar kerumah masing-masing.

Rasa kepedulian terhadap sesama harus ditingkatkan oleh setiap individu agar penderitaan warga terdampak menjadi ringan. Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi warga dengan kondisi yang seperti sekarang ini.(B015/09)

Baca Juga :  Genjot Penerimaan Pajak dan Retribusi, Komisi II DPRD Meranti Gelar Raker Bersama BPPRD

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses