Sitename

Description your site...

Mei 30, 2020

Koramil 02/Tebingtingg Bersama Kodim 0303/Bengkalis Kawal Penyaluran BLT Desa Alahair

Koramil 02/Tebingtingg Bersama Kodim 0303/Bengkalis Kawal Penyaluran BLT Desa Alahair
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-koramil 02/Tebingtinggi bersama kodim 0303/Bengkalis melaksanakan pengawalan peyaluran Dana BLT(Bantuan Langsung Tunai) bertempat di Kantor Pos, Jalan Merdeka Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, kepada masyarakat Desa Alahair yang terkena dampak dari covid-19. Jum’at 15 Mei 2020.

Turut hadir, Koramil 02/Tebingtingg, Kodim 0303/Bengkalis Serda Irvan Sulaiman, Polres Meranti Aiptu Perta, Brigadir Josman, Brigadir Hendiyanto,SH, Kades Alahair Edy Amin S.Pd.I, Perangkat Desa Alahair dan lainnya.

Adapun Dana BLT(Bantuan Langsung Tunai) tahap I ini untuk bulan April yang di berikan sebanyak 84 KK dengan jumlah uang tunai Rp. 600.000,- / KK.

Baca Juga :  Bidang PPA Dinsos P3APPKB Meranti Beri Edukasi Akan Kejahatan Seksual Terhadap Anak

Sebanyak 84 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap Pertama.

“BLT yang diserahkan tadi berupa uang langsung tunai sebesar Rp 600 ribu per kepala keluarga yang terdampak Covid-19,”ucapnya.

“Kami berharap dengan adanya bantuan seperti ini bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, dan mari sama-sama kita memutuskan mata rantai Covid-19 sesuai yang dihimbaukan Pemerintah selama ini, ” ucap Kepala Desa Alahair Edy Amin S.Pd.I.

Baca Juga :  Diduga Kasus Korupsi,Mantan Kades Tanjung Medang Rangsang Ditangkap Sat Reskrim Polres Meranti di Bengkalis

Terlihat kompak dan bersinergi melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)

“Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada pihak TNi dan Polri yang telah ikut serta dalam pengawalan penyaluran pembagian BLT di kantor Pos Selatpanjang,”ucapnya lagi.

Kodim 0303/Bengkalis menyampaikan, kegiatan pengamanan bersama anggota Polres Meranti dilakukan untuk memastikan, bahwa pembagian bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan.

Selain itu, juga untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut,”tutup nya.(B015/09)

Baca Juga :  Pasangan 'BerSERI' Lolos Verifikasi Adm Partai Demokrat

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses