Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Koramil 02 Tebing Tinggi Sosialisasi Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar dan Tempat Umum

Koramil 02 Tebing Tinggi Sosialisasi Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan Di Pasar dan Tempat Umum

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Anggota Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis dan tim pencegahan penanggulangan penyebaran virus Corona atau covid-19.

Melaksanakan antisipasi penyebaran Covid-19, “Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19” di Pasar Tumpah, menjalankan aktifitas Normal dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Jalan Imam Bonjol, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (25/6/20209.

Ikut serta dalam kegiatan, Bhabinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Syahrial, Anggota Polres Meranti, Dishub dan satpol-PP Meranti.

Pengecekan kepada masyarakat yang melintasi di Jalan Iman bonjol dengan himbauan, menjaga jarak aman 1 – 2 meter, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dari Dinas Kesehatan Selatpanjang, cuci Tangan / Hand Sanitizer di Tempat Umum.

Baca Juga :  TKI Asal Rangsang Barat yang Pulang Terus Dipantau

Pelda Syahrial mengatakan, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum, jaga kebersihan dengan cara cuci tangan pake sabun di tempat yang eudah di siapkan rengan air yang mengalir.

“Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing,”ucapnya.

Lanjutnya lagi, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

Baca Juga :  Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti Belum Ada Dana

“Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kta berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini,”ucapnya lagi.

Dalam rangka pencegahan atau memutus mata rantai penularan Covid-19, para relawan siap mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membantu para petugas, dalam menjaga dan memonitor di pos-pos pencegahan Covid-19, yang didirikan oleh Pemerintah Daerah.

Kegiatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat pengunjung Pasar Tumpah dan di tempat umum berjalan dalam keadaan tertib dan aman.(B015/09)

Baca Juga :  Wakil Bupati Buka Rapat Forum Perangkat Daerah Tahun 2019

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses