Sitename

Description your site...

Juli 5, 2020

Koramil 02 Tebing Tinggi Lakukan Pendisiplinan Protokol kesehatan di Pasar Sandang Pangan

Koramil 02 Tebing Tinggi Lakukan Pendisiplinan Protokol kesehatan di Pasar Sandang Pangan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kormil 02/Tebing Tinggi, melaksanakan kegiatan Pendisiplinan di Simpang pasar sandang pangan kelurahan Selatpanjang barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu 10 Juni 2020.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Koramil 02 Tebing Tinggi Serda Pardin Paramay, Serda Amsyaya, Anggota Polres Kabupaten Meranti, Satpol-PP Meranti, Dinas Perhubungan Meranti dan Dinas Kesehatan Selatpanjang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi mendisiplinkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker ketika bepergian guna untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada.

Baca Juga :  Melalui YFM, PWRI-B dan Sapma PP Meranti Serahkan Sumbangan Masyarakat Rp13,7 Juta untuk Palestina

Serda Pardin Paramay bersama Serda Amsyaya memberikan arahan kepada masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami para Babinsa atau Koramil 02 Tebing Tinggi bersama mendisiplinkan dan memberikan imbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai pencegahan Covid-19,”imbuhnya.

Dalam kegiatannya para Babinsa meminta para pedagang dan pengunjung Pasar Sandang Pangan menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19.

“Gunakan masker, cuci tangan, dan hindari kerumunan,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses