Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Koramil 02/Tebing Tinggi Berikan Bantuan Sembako Kepada Bapak Ahmad Penderita Kaki Gajah

Koramil 02/Tebing Tinggi Berikan Bantuan Sembako Kepada Bapak Ahmad Penderita Kaki Gajah

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu Bambang Susilo memberika bantuan paket sembako kepada bapak Ahmad, umur 65 yang menderita kaki gajah selama lebih kurang 8 tahun bertempat di Jalan Pemuda Setia, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulaun Meranti, Sabtu (15/8/2020).

Kepada awak media Sertu Bambang Susilo mengatakan, bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu penderita kaki gajah ini salah satu bentuk kepedulian Koramil 02/Tebing Tinggi, dalam membantu dan meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Pasangan 'BerSERI' Ambil Formulir ke DPC PPP

“Dengan dilaksanakan kegiatan sosial pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan program dari Komando atas yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu akibat terdampak pandemik virus corona atau covid-19 berupa Beras, Indomie, Telor, Gula dan Minyak Goreng,”ucapnya.

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di wilayah binaan masing masing akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya, sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil,”ucapnya lagi.

Sementara itu bapak Ahmad mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjungan Babinsa dari Koramil 02/Tebing Tinggi yang Sudi datang kerumah kami.

Baca Juga :  Turnamen Futsal Sagu Cup 2017 Berakhir, Meranti Fc Raih Juara Pertama

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa atas bantuannya, semoga menjadi berkah, semoga TNI lebih dekat dengan masyarakat, dan menjadi amal ibadah atas bantuanya,”tuturnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses