Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Koraban Tenggelam Desa Selat Akar di Temukan Sudah Jadi Mayat

Koraban Tenggelam Desa Selat Akar di Temukan Sudah Jadi Mayat
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Penemuan Mayat korban tenggelam di Perairan Desa Selat Akar Kecamatan Tasik Puri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, menghebohkan masyarakat, Rabu (27/5/2020) pagi.

Sumber Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK melalui Kapolsek Merbau Iptu Saharuddin Pangaribuan mengatakan penemuan mayat tersebut sekira pukul 06.15 WIB.

Dijelaskan Saharuddin pada hari Senin (25/5/2020) sekira pukul 18.00 WIB korban bernama Suripto (24) warga desa Bandul pergi memancing menggunakan sampan di perairan desa selat akar.

Baca Juga :  Dugaan Penghinaan Terhadap ‘Ulama’ Oleh Hafizan Abas,Pelapor Hadirkan Dua Orang Saksi ke Mapolres Meranti

“Kemudian pada hari selasa tanggal 26 Mei 2020 sekira pukul 07.00 WIB sampan korban ditemukan oleh saksi atas nama saudara Nawi di TKP perairan Desa Selat Akar namun korban tidak ada disampan,” ujar Saharuddin.

Kemudian anggota Kepolisian Sektor Merbau melakukan upaya pencarian bersama dengan masyarakat. Pencarian melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Bandul, Babinsa Bandul Kades Selat Akar, anggota Dishub Bandul, Anggota Satpol PP dan masyarakat kurang lebih 60 orang.

Melalui hasil pencarian kemudian pada hari ini sekira pukul 06.15 wib korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tepi perairan Desa Selat Akar.

Baca Juga :  Berikut Galeri Foto Kunjungan Gubri Di Desa Kedabu Rapat

“Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah korban untuk dikebumikan serta dilakukan Visum et revertum oleh Pihak Puskesmas Desa Bandul,” ujar Saharuddin.

Dirinya menjelaskan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan.

Dari hasil penelusuran korban diketahui memiliki riwayat penyakit Epilepsi (Ayan). Keluarga korban juga tidak ingin korban di lakukan Autopsi.

“Keluarga korban menerima korban meninggal dunia dengan ikhlas ditandai dengan membuat surat pernyataan untuk tidak akan menuntut kepada pihak mana pun atas kejadian tersebut,” pungkas Saharuddin.(B015/09)

Baca Juga :  Mahasiswa STIKIP Meranti Resmi di Wisudakan

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses