Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Kodim Tabanan Melaspas Mobil Patroli Bantuan Hibah Pemkab Tabanan

Kodim Tabanan Melaspas Mobil Patroli Bantuan Hibah Pemkab Tabanan

TABANAN BALI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 1619/Tabanan melalsanakan upacara secara Agama Hindu yaitu melaspas mobil baru yang diterima dalam bentuk bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Tabanan yang sekaligus juga melaksanakan upacara bagi renovasi bangunan di Makodim, Senin (30/03/2020)

Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Pasilog Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf I Nengah Sudiana.

Atas seijin Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, dirinya mengatakan, Kodim 1619/Tabanan telah menerima bantuan dari Pemkab Tabanan berupa 1 unit mobil patroli dan sudah siap dioprasionalkan.

“Hari ini kita pelaspas (upacarai) kendaraan ini, bersamaan dengan selesainya renovasi ruangan di Makodim 1619/Tabanan”, sebut Kapten Nengah.

Ditambahkannya, armada patroli Kodim 1619/Tabanan sekarang bertambah 1 unit lagi yang merupakan bantuan dari PemkabTabanan yang nantinya dipergunakan membantu kegiatan operasional satuan.

“Kita berterima kasih atas bantuan kendaraan yang telah dihibahkan Pemkab Tabanan dan tentunya akan sangat bermanfaat dalam mendukung tugas-tugas Kodim”, jelasnya.

Kegiatan melaspas tersebut dipimpin oleh Pinandita Pura Kodim 1619/Tabanan Mangku Siada dan dihadiri oleh Pasilog dan beberapa anggota Kodim 1619/Tabanan.(HB)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses