Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Kodim 0303/Bengkalis Bersama Masyarakat Semakin Kompak Laksanakan Pengaspalaan Desa Api Api

Kodim 0303/Bengkalis Bersama Masyarakat Semakin Kompak Laksanakan Pengaspalaan Desa Api Api

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Masyarakat Jalan Parit Medan Api Api, Desa Api Api, Kecamatan Bandar Laksamana, laksanakan pengaspalaan bersama Kodim 0303/Bengkalis dengan swadaya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 108, Rabu (29/7/2020).

Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos, mengatakan, pengaspalaan di sasaran 1 Jalan Parit Medan Api Api dengan TMMD ke 108 itu terlihat masyarakat bersama TNI sangat kompak.

 

Adapun kali ini personil Kodim 0303/Bengkalis yang terlibat sebanyak 4 orang, sedangkan masyarakat sebanyak 8 orang dengan volume 150 M x 3 m x 0.15 m.

Baca Juga :  Dengan TMMD Ke 108 Kesejahteraan Masyarakat Melalui Peningkatan Infrastruktur Terwujud

“Tujuan dari pengaspalaan jalan ini tidak lain adalah untuk memperlancar akses perekonomian warga, mempermudah warga menuju pasar maupun kantor dan akses anak-anak menuju sekolah,”ucapnya.

Lanjutnya lagi, “Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan dan seperti yang kita lihat, semua itu karena adanya kerja sama yang solid antara TNI bersama masyarakat yang saling bekerja sama,”ucapnya lagi.

Pendapat Dari Masyarakat, Kori warga RT 01/RW 01 kekuatan militer bukan hanya diukur dari lengkapnya pensejataan, tetapi lebih dari itu bagaimana bisa berbaur dengan rakyat untuk membuat kesejahteraan lebih merata.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Gelar Gerak Jalan Menyambut Hardiknas tahun 2019

“Dengan adanya program TMMD ini, kami sebagai masyarakat mengucapkan banyak-banyak terimakasih Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, karena sudah membantu perbaiki kondisi jalan didaerah kami, hal ini tentu sangat membantu masyarakat, karena akses ini sangat vital bagi kepetingan masyarakat setempat,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses