Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Ketum HIPMI Provinsi Riau Datuk Budi Febriadi : Saya Yakin, Mahmuzin Taher Layak Untuk Memimpin Meranti

Ketum HIPMI Provinsi Riau Datuk Budi Febriadi : Saya Yakin, Mahmuzin Taher Layak Untuk Memimpin Meranti

loading…


PEKANBARU,TIRAIPESISIR.COM-Senior di HIPMI Pusat Mahmuzin Taher, namanya masuk dalam jajaran pengusaha muda ternama di ibu kota Jakarta asal Kabupaten Kepulauan Meranti itu merasa perlu untuk terus melakukan kunjungan silaturrahmi dalam rangka meningkatkan hubungan baik,Dan kali ini pertemuan tersebut dilakukan dengan jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) provinsi riau.

Pertemuanya silaturrahmi dengan jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Muda(HIPMI) Provinsi riau itu bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturrahmi juga bertujuan untuk menyamakan fisi misi kedepannya menghadapi persaingan usaha dalam rangka mengembangkan usaha di berbagai bidang yang ada di Provinsi Riau dan khususnya di wilayah kabupaten kepulauan meranti.

“banyak hal yang kita bincangkan baik itu menyangkut persoalan perkembangan dunia usaha akhir-akhir ini yang terjadi di provinsi riau, hingga rencana saya yang akan maju bersaing mengikuti pelaksanaan kontestan pemiihan kepala daerah dan wakil kepala daerah melalui pilkada kepulauan meranti 2020 nanti”.Sebut Mahmuzin Taher.

Baca Juga :  Tidak Satu Visi,Pendukung Syamsurizal Ramai-Ramai Dukung Syamsuar-Edy Natar

Menyikapi hal itu, Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)Provinsi Riau yakni Datuk Budi Febriadi menyambut baik kehadiran Mahmuzin di tengah-tengah jajaran pengurus HIPMI Riau.

Datuk Budi Febriadi juga menegaskan untuk di riau masih jauh kekurangan sosok pengusaha tangguh yang mampu berbicara dan bersaing di level nasional maupun level internasional.

“di riau ini masih kekurangan kader pengusaha dan kita masyarakat riau harus merasa bangga karena mempunyai sosok pengusaha yang sudah malang melitang di percaturan usaha di level nasional maupun internasional”.Jelasnya.

“Dan sebagai tolak ukur bahwasanya sosok Mahmuzin Taher putra kelahiran desa lalang tanjung kepulauan meranti itu adalah pengusaha yang layak kita banggakan, sepak terjangnya di kencah usaha pertambangan yang ada di Kalimantan sudah sebagai bukti bahwa iya tangguh dalam bertarung”.tegasnya lagi.

Baca Juga :  Bus Pengangkut Kafilah MTQ Rohul Tabrakan Dengan Truk

“Jujur saja tidak sembarang pengusaha bisa menembus usaha pertambangan di wilayah itu sebab disana persaingan usaha level nasional dan internasional sangat ketat”.ungkapnya.

“Artinya kita membutuhkan sosok pengusaha yang tangguh seperti Mahmuzin taher ini untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah guna membangun Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya”tegasnya lagi.

“Setelah saya mendapatkan informasi kalau Mahmuzin Taher akan balek kampung mengabdi membangun kabupaten kepulauan meranti, saya berani mengatakan kepulangan Mahmuzin taher dapat kita katakan sebagai berkah bagi masyarakat kepulauan meranti.Dan menurut pandangan saya jika di lihat dari sepak terjang maupun kapasitas nya sebagai seorang pengusaha bertaraf nasional yang sudah barang tentu terbiasa mendapatkan penghasilan yang sangat besar,Atas izin Alloh berkat kemampuan yang di milikinya,Tentu akan sangat mempermudah beliau kalau hanya bertujuan untuk meningkatan pendapatan ekonomi masyarakat di kabupaten paling bungsu di provinsi riau itu”Jelasnya.

Tidal sampai disitu, Ia juga menyampaikan serta saran maupun harapan kepada masyarakat di kabupaten kepulauan meranti sekiranya dapat memahami kehadiran Mahmuzin terkait keseriusannya yang ingin maju di pilkada kepulauan meranti, karena dengan kapasitasnya sebagai pengusaha ia mampu mengelola sumber daya alam yang ada di laut dan darat guna kesejahteraan masyarakat meranti.

Baca Juga :  MTQ Riau Ke-37 Tahun 2018 Resmi Dibuka,Sekda Harap Khafilah Meranti Raih Prestasi Gemilang

Lebih dari itu, semua ia mempunyai pandangan yang sama tentang pengelolaan sumber daya alam yang ada di provinsi riau ini kedepannya kita ingin seperti sistem yang di terapkan di kalimantan dalam pengelolaan sumber kekayaan alamnya.

Artinya pemerintah daerah melalui peratuan yang ada dengan sepenuhnya harus memberikan peran seluas-luasnya kepada putra daerah dalam mengelola sumber daya alamnya sehingga dengan demikian hasil aktifitas pengelolaan sumber daya alam yang ada dengan hasil dan keuntungannya dapat di nikmati oleh masyarakat di daerah itu seutuhnya.(A03/09).

Editor : Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses