Sitename

Description your site...

Oktober 24, 2020

Ketua PC NU Meranti,Ramlan Abdullah Tolak People Power

Ketua PC NU Meranti,Ramlan Abdullah Tolak People Power
Posted by:

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Menyikapi isu tentang Gerakan People Power yang akan menolak hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2019 serta upaya menggulingkan pemerintahan yang sah,ditanggapi oleh Ketua PC Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Kepulauan Meranti,Ramlan Abdullah.

Dalam penjelasannya kepada tiraipesisir.com saat ditemui,Kamis (16/5),ia menyatakan sangat tidak setuju dengan Gerakan People Power melalui pengerahan massa ini.

Lebih lanjut disampaikannya,bahwa negara kita adalah negara hukum,jika ada permasalahan atau ketidakadilan dapat menempuh cara-cara konstitusi sesuai mekanisme yang diatur dalam perundang-undangan.

Baca Juga :  Gerakan "Jaga Kampung", Kapolres Meranti : Tiga Pilar Merupakan Ujung Tombak Untuk Menumbuhkembangkan Potensi Disektor Pangan

“Perlu kita ketahui bahwa proses penghitungan suara Pemilu tahun 2019 ini belum selesai,dan masih berlangsung hingga saatnya nanti diumumkan secara nasional oleh KPU RI pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Kita juga belum tahu siapa yang mendapatkan suara terbanyak dan ditetapkan sebagai pemenang,namun karena proses penghitungan suara ini dilakukan dengan terbuka,transparan dan demokratis maka sepatutnya kita hormati hasilnya karena ini adalah pilihan rakyat yang harus kita hormati bersama.

Pada kesempatan ini Ketua PC NU Kabupaten Kepulauan Meranti,Ramlan Abdullah menghimbau,semua warga Nahdiyin serta Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk tidak terprovokasi dengan isu People Power ini,mari kita perkokoh rasa persaudaraan dan silaturahmi untuk Indonesia yang aman, damai dan sejahtera,jangan terprovokasi dengan adanya isu tersebut,”imbuhnya. (Arwan Saputra)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses