Sitename

Description your site...

Februari 27, 2020

Ketua IKJR Meranti : Kita Dukung Kapolres Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Ketua IKJR Meranti : Kita Dukung Kapolres Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau H Purwanto mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk mendukung Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Meranti.

Hal tersebut, disampaikan Purwanto saat kediaman nya di Kampung Baru, Kelurahan Selatpanjang Barat didatangi oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, dan beberapa Perwira serta Personil Polres Meranti dalam ajang silahturahmi yang selama ini sempat tertunda.

Baca Juga :  Seiring Akan Dilaksanakan Sistem Penggajian Single Salary dan Pemangkasan Birokrasi, Sekda Meranti Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja dan Profesionalitas

Dalam pertemuan tersebut, Purwanto mendukung penuh Kinerja Kapolres dan jajaran dalam menciptakan Situasi yang kondusif diwilayah Kabupaten termuda di Riau.

“Khsususnya masyarakat meranti mari sama-sama kita ciptakan Kabupaten yang kita cintai ini selalu berkah, dan kondusif kedepannya. Tanpa Pran masyarakat maka situasi kamtibmas yang kita harapkan kondusif tidak akan terjadi, ” kata Purwanto.

Purwanto juga menjelaskan kalau Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau sangatlah ramah dan santun. Menyikapi hal tersebut, Purwanto ingin Polisi yang ada di Meranti khsususnya benar-benar dekat dan dicintai masyarakat.

Baca Juga :  Mahmuzin Taher : Saya Siap Maju Di Pilkada Meranti 2020

Ditempat yang sama, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengucapkan terima kasih yang setingginya kepada Tokoh Jawa Pak Purwanto menerima keberadaannya dan telah mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayah meranti khsususnya.

“Alhamdulillah beliau mendukung dan memberikan semangat kepada kita, bahkan beliau bercerita meranti ini Masyarakat nya sangat santun dan ramah. Kami berharap seluruh masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan Meranti selalu mendukung Polri dalm menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan selalu aman tentunya, ” harap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Baca Juga :  DPC Granat Meranti Taja Sosialisasi Bahaya Narkoba

Diakui Taufiq Lukman Nurhidayat, selama dirinya menjadi Kapolres Meranti sangat banyak kesan dan masukan yang diberikan tokoh-tokoh masyarakat tentang Masyarakat meranti dan latar belakang warga Meranti. Namun dirinya tidak lepas untuk berharap dan memohon dukungan dari semua pihak yang ada di Meranti dalam tujuan agar Meranti ini benar-benar dan selalu Kondusif..(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses