Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Ketua Golkar Riau Kepri,Ansar Ahmad “Silaturrahmi” Ketua Kadin Bengkalis,Masuri SH

Ketua Golkar Riau Kepri,Ansar Ahmad “Silaturrahmi” Ketua Kadin Bengkalis,Masuri SH

loading…


BENGKALIS,TiraiPesisir.Com – Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Riau,H Ansar Ahmad menyambangi Kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis Jalan Sri Pulau Kelurahan Bengkalis Kota,Jum’at (4/11/16).

Kedatangan pria yang digadang-gadang sebagai calon Wakil Gubernur Riau,Arsyadjuliandi Rachman itu disambut hangat ketua Kadin,Masuri SH beserta jajarannya. Kepada sejumlah wartawan,Ansar Ahmad mengaku kunjungannya ke Kantor Kadin Bengkalis merupakan kunjungan silaturahmi. “Kita silaturrahmi saja,ke teman-teman,kelompok masyarakat,pengurus Masjid,saya pikir wajar kalau kita memperkenal diri lah. Kalau ditugaspun (sebagai wagub) kita datang tidak hanya memenuhi tugas sebagai partai politik tapi kita harus datang dengan kinerja untuk pembangunan daerah,”katanya.

Baca Juga :  DIDUGA ADA UPETI DIPELABUHAN PT.PELINDO SELATPANJANG,BEA MASUK BARANG IMPOR MENGALIR KE KANTONG OKNUM PEJABAT

Sebagai orang yang pernah duduk di Pemerintahan Ansar menilai KADIN merupakan mitra strategis pemerintah untuk pembangunan khusus dibidang ekonomi. “Bagi saya Kadin merupakan mitra kerja yang bagus,jika ini dimanfaatkan pemerintah maka hasilnya sangat bagus khusus dibidang ekonomi kerakyatan. “ungkap Ansar Ahmad sembari menyampaikan,jika dipercaya DPP Golkar dan direstui DPRD Provinsi Riau menjabat Wagubri selaku anggota partai politik dia siap menjalankan tugas yang diamanahkan. Hadir dalam kunjungan itu,anggota DPR Provinsi Riau,Abdul Vattah. (Redaksi/Zainuddin)

Baca Juga :  Pria Tua Bergelumuran Lumpur Ditemukan Tewas Didalam Parit

Sumber Berita : RIAUGREEN.COM

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses