Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Ketua Forum Kades Meranti Sebut Karlahut Terjadi,Para Kades Jangan Sibuk Dengan Hal Lain

Ketua Forum Kades Meranti Sebut Karlahut Terjadi,Para Kades Jangan Sibuk Dengan Hal Lain

Ketua Forum Kades Meranti Sebut Karlahut Terjadi,Para Kades Jangan Sibuk Dengan Hal Lain

Senin, 31 Juli 2017

Liputan : Tommy Ramadhan (Adhe)

MERANTI,TiraiPesisir.com – Sebagai dampak dari kebakaran lahan gambut,kabut asap kembali mulai menyelimuti wilayah kabupaten kepulauan meranti. Meski kabut asap itu belum sampai mengganggu aktivitas masyarakat,tetapi kabut asap tersebut berpotensi mengganggu kesehatan masyarakat.

Kebakaran lahan dan hutan yang sudah menjadi agenda rutin setiap musim kemarau kali ini terjadi di Desa Lukit Kecamatan Merbau,dan menghanguskan lebih kurang 20 Ha, saat ini memang sudah dapat di kendalikan,namun masih menyisakan asap dan abu tipis yang berterbangan.

Baca Juga :  H.Ali Amran,Pengusaha Perkebunan Sawit di Dumai dan Bengkalis Gelapkan Pajak Negara Tanpa HGU

Hal ini dibenarkan oleh ketua forum kepala desa se kabupaten kepulauan meranti, Edi Mulkan, “Cuaca semacam ini sangat kurang baik bagi masyarakat,Selain kepanasan,mata terasa perih akibat terkena kabut asap yang¬† disertai debu tersebut,” ujar Edi murkan.

Sementara itu,Edi Mulkan juga mengharapkan kepada seluruh kepala desa se kabupaten kepalauan meranti,jangan banyak keluar desa “Bila tidak ada urusan penting,para kades janganlah meninggalkan desa, dan alat-alat pemadam kebakaran yang sudah ada agar dijaga dengan baik dan tetap stanbay bila saat diperlukan,”inbuh Edi Murkan mengingatkan. ***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses