Sitename

Description your site...

Agustus 10, 2020

Keseringan Nyabu Dirumah,Warga Jalan Rintis Ini Dibekuk Polisi Dikediamannya

Keseringan Nyabu Dirumah,Warga Jalan Rintis Ini Dibekuk Polisi Dikediamannya

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Yt(31) warga Jalan Rintis, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, dibekuk anggota Satres Narkoba pada Selasa (11/7/17) sekitar pukul 15.00 WIB, di Jalan Kencana, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi.

 

Penangkapan berawal berdasarkan hasil lidik anggota Satres Narkoba dilapangan bahwa terlapor sebelum dilakukan penangkapan sudah diikuti sampai ke tempat rumah yang akan digunakan untuk menggunakan narkotika diduga jenis shabu.

 

Menurut info bahwa terlapor di rumah Jalan Kencana sering juga melakukan transaksi narkotika diduga jenis shabu, pada saat terlapor akan menggunakan narkotika diruang tengah rumah serta diatas meja ditemukan 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat 0,60 gram. Terlapor dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Perayaan HUT Polres Meranti Dimeriahkan Dengan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup III

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk, melalui Kasat Narkoba AKP Ali Azar SSos, Selasa (11/7/17) malam, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

 

“Terlapor dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti guna proses sidik,” ungkapnya (Dhamean)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses