Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Keren! Begini Cara STKIP Meranti Bagi-bagi Takjil di Tengah Pandemi Covid-19

Keren! Begini Cara STKIP Meranti Bagi-bagi Takjil di Tengah Pandemi Covid-19
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP), bagi bagi takjil gratis di Jalan Pembangunan II, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten kepulauan Meranti, Senin (18/5/2020).

Kepada awak media, Muhammad Adli mengatakan, takjil yang dibagikan itu hasil dari teman teman STKIP kelas C.

“Ini bentuk kebersamaan kami, meskipun penghasilannya tidak seberapa namun kami sisipkan untuk bagi-bagi takjil di bulan yang penuh berkah ini,” ucap adli.

Kami mengajak tetap menebar kebaikan di bulan suci Ramadan, tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu juga kami ingin mengenalkan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP.

Baca Juga :  Turap Pelabuhan Camat Selatpanjang Ambruk Untuk Ke Empat Kalinya

“Bulan Ramadan kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya, karena melaluinya di tengah wabah virus corona. Dengan membagikan takjil diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat untuk saling berbagi,”ucapnya lagi.

Kegiatan tersebut menjadi ibadah kita di bulan Ramadan untuk berbagi. Dengan kegiatan tersebut, masyarakat dapat mengenal kita dan kita mendapatkan pitback kesan baik dimata masyarakat.

Tambahnya lagi, kami berharap agar kegiatan pembagian ta’jil gratis oleh STKIP ini semakin menguatkan kontribusi kampus untuk masyarakat Kabupaten kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Maksimalkan Penerimaan PAD, BPPRD Meranti Terapkan Aplikasi SITANJAK

“Ke depannya, STKIP Kabupaten kepulauan Meranti juga berharap agar kegiatan-kegiatan amal lintas agama dan sektor seperti ini bisa lebih ditingkatkan,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses