Sitename

Description your site...

November 1, 2020

Kepengurusan Baru, DPD PNTI Kota Tanjungpinang Gelar Rapat Konsilidasi Pertama

Kepengurusan Baru, DPD PNTI Kota Tanjungpinang Gelar Rapat Konsilidasi Pertama

loading…


TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Kota Tanjungpinang kembali menyusun dan membentuk kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) priode 2020-2025.

Ketua DPD Muliandry MZ mengatakan, bahwa proses pembentukan baru DPD PNTI Kota Tanjungpinang ini adalah tindak lanjut dari surat mandat yang diterimanya dari DPW PNTI Provinsi Kepri.

Bersamaan dengan itu, beberapa rekannya membentuk struktur kepengurusan baru yang diamanahkan kepadanya. Kepengurusan baru ini berkomitmen siap tampil dan berkontribusi untuk anggota serta masyarakat Kota Tanjungpinang khusus nelayan tradisional pesisir.

Baca Juga :  Walikota Kukuhkan Forum RT dan RW Kota Tanjungpinang

“Demi kelangsungan dan berjalannya roda organisasi PNTI di Kota Tanjungpinang maka telah diamanahkan kepada saya untuk menyusun kepengurusan baru DPD PNTI Kota Tanjungpinang “ jelas Mul sapaan akrabnya, Rabu (2/9/2020).

Struktur kepengurusan baru ini diutamakan orang orang yang memiliki rasa tanggungjawab dan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan. Sehingga organisasi ini menjadi besar dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah setempat.

“ Maju mundurnya organisasi tergantung kekompakkan dan kesolidan kita semua, tak hanya itu saya berharap, kepada seluruh pengurus terpilih agar nantinya dapat bersungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas untuk menjalankan program kerja yang telah ditetapkan bersama,“ ujarnya

Baca Juga :  Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun,Launching Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga Beras Tahun 2019

Sementara itu, sekretaris terpilih Kurniawan mengatakan, dalam rangka memperkuat struktur organisasi keanggotaan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Kota Tanjungpinang yang baru, akan melaksanakan rapat konsolidasi pertama seluruh pengurus terpilih pada Jumat malam (04/09/2020) bertempat disekretariat DPD PNTI Kota Tanjungpinang di Cha Coffee Jalan Ir. Sutami Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini adalah untuk pemantapan kepengurusan didalam organisasi  guna mengoptimalkan dan memaksimalkan struktur kepengurusan beserta keanggotaanya, agar bisa bekerja dan bertanggung jawab sesuai tupoksi demi kemajuan organisasi PNTI. Di Kota Tanjungpinang.”ujar Kurniawan.(Herman)

Baca Juga :  Semarak Peringatan Hari Ibu Kota Tanjungpinang

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses